Selasa, 14 April 2020

Kalian Semua Memang Kamsia!!!!

Gokil, Cerita berikut ini lucu

banget menurut saya, namun ingat hanya sebagai hiburan. Tidak bermaksud rasis,

memancing emosi apalagi ingin mambakar sara.


Sesuai dengan komitmen saya, semua

isi posting dalam blog Serba

Pandai
adalah untuk kepentingan hiburan jadi jangan terpancing ya.


Sebelum cerita saya mau ngakak dulu,

hahahahahaha….


Ini merupakan cerita lucu dari

seorang teman saya yang memiliki banyak stok cerita.


Saya bermaksud mengangkat kembali

dalam sebuah postingan, mudah-mudahan kelucuannya tetap utuh sampai ke tangan

Anda. Semoga!




Cerita

yang saya anggap lucu banget ini, saya beri judul Kalian Semua Memang Kamsia!!!!


Suatu hari, disebuah pasar yang lagi

ramai.


Belanjalah seorang, yang memang

memiliki banyak uang, sebut saja namanya Botak.


Saat itu ia berbelanja semua

kebutuhan pokok, karena banyak akhirnya ia memutuskan tidak berbelanja di satu

toko melainkan beberapa toko.


Botak keluar masuk toko dari yang

satu ke toko yang lain, dan selalu saja ia memperhatikan ucapan toke si pemilik

toko yang kebetulan orang tionghoa.


Sehabis belanja, si toke selalu

mengucapkan ‘Kamsia ho’ udah belanja disini, nanti datang lagi ya, sapa sang

pemilik toko.


Singkat cerita setelah berbelanja di

tiga toko akhirnya botak merasa lelah dan akhirnya botak memutuskan minum di

warung kopi. Disitu ia bertemu dengan temannya yang bernama Konyet.


Saking penasaranya, ia bertanya

kepada temannya, begini katanya:


Konyet, aku bingung…. waktu belanja trus

keluar dan selesai belanja, toke yang punya toko selalu bilang “Kamsia”, memang

artinya apa mas bro?


Konyet yang memang sering jahil,

lantas punya ide untuk mengerjainya. Akhirnya temannya jawab begini:


Kamsia, itu artinya mereka memaki-maki

kamu botak, makanya kamu harus balas mereka.


Sambil dalam hatinya, sang teman

yang udah ketawa terpingkal pingkal karena berhasil ngerjain temennya.


Berarti tadi mereka maki maki aku,

padahal aku belanja di toko mereka. Karena emosi, akhirnya sehabis minum kopi,

botak langsung keluar dan berteriak sekeras kerasnya dipasar.


tiada angin tiada hujan, botak berteriak “Kalian semua memang Kamsia”


Orang-orang yang ada dipasar pun

kaget mendengar teriakan botak, yang ada bukan malah marah melainkan semakin

riuh tertawa.


Setelah itu, ada orang lain yang

berteriak.


Eh botak, kamsia itu bukan memaki

tapi mengucapkan “terima kasih”, kamu lagi dikerjain tu teman mu tadi,

hahahaha.


 


Begitulah cerita tentang kamsia,

semoga Anda terhibur.



Sumber er.com


EmoticonEmoticon