Senin, 13 April 2020

Kisah Lucu Seorang Kakek Tua yang Hilang

Disuatu siang yang cuacanya lumayan

bersahabat, pergilah Kenyot untuk makan siang diluar. Saat itu ia hanya

berjalan kaki, karena tempat makan tidak jauh dari kantornya.


Ketika Kenyot berjalan menuju cafe

tempatnya makan siang, ia melihat seorang pria tua yang duduk di bangku taman sambil

menangis tersedu sedu.


Ia prihatin juga pada kakek tua itu,

maklum Kenyot juga punya orang tua yang kira-kira usianya hampir sama.




Kenyot kemudian memutuskan untuk berhenti

sejenak, kemudian ia menghampiri pria tua tadi dan bertanya: “Apa yang terjadi pak tua, apa ada yang

salah. Barangkali saya bisa membantu”
tanyanya penuh harap!


Kemudian pak tua itu mengatakan,












Kisah Lucu Seorang Kakek Tua yang Hilang
Ilustrasi…

“Saya

memiliki seorang istri berusia 22 tahun yang masih cantik dan perhatian, saat

ini menunggu saya di rumah. Dia menggosok punggung saya setiap pagi, kemudian dia

bangun dan membuatkan saya sarapan favorit seperti pancake, sosis goreng, buah

segar dan tidak lupa pula ia menyiapkan kopi yang baru digiling.”



 

Kemot menggut manggut, lalu melanjutkan

pertanyaannya: “Nah, sekarang mengapa

pak tua malah menangis?, bukankah itu baik?

 

Pak tua itu menambahkan,


“isteri saya juga membuat saya

sup buatannya sendiri untuk makan siang dan membuatkan kue favorit saya, kemudian

dia membersihkan rumah dan menemani saya menonton TV acara olahraga kesukaan

saya hingga sore hari.”


Kenyot makin bingung saja…lalu berkata

kakek tua itu, “Ya, tapi mengapa pak tua

malah menangis?”

 

Bukannya menjawab, Pak tua itu malah

melanjutkan lagi ceritanya:


“Untuk

makan malam dia membuat saya mie goreng kesukaan saya, dengan jus jeruk dan tidak

lupa ia membuat makanan penutup favorit saya dan kemudian kami berpelukan

sampai larut malam.”

 

Kenyot jadi tambah bingung, namun ia

tidak kehabisan akal, dengan lembut ia berkata kepada kakek tua itu:


“Kalau

seperti itu, tandanya pak tua adalah orang yang paling berbahagia di dunia ini.

Punya isteri yang baik, perhatian, cantik dan masih muda. Lalu mengapa Anda

menjadi menangis?”

 

Lalu kakek tua tadi menjawab, “Saya sedih karena tidak ingat di mana saya

tinggal!!!”

 



 


Eng iiii engggg…., Kenyot

pun tersenyum sambil bergumam dalam hatinya. “…Gimana nggak sedih, mau pulang aja nggak tahu rumahnya, punya isteri muda dan cantik pula yang lagi gelisah menunggu kepulangannya.”

 

Silahkan tersenyum selagi tidak ada yang melarang



Sumber er.com


EmoticonEmoticon