Jumat, 03 April 2020

Baru Belajar Kocak & Ngelucu, Beneran Lucu Nggak Ya?

Stand Up Comedy, Baru

baru ini SPDC (Serba Pandai Dot Com) mencoba fokus pada konten humor, lucu,

kocak (mang apa bedanya ya?) serta menghibur pambacanya. Anggap aja ini belajar

ngelucu gitu. Oiya, apa bener konten di blog SPDC udah lucu dan kocak?


Hahaha,

nah ntu dia yang masih ane pikirin selaku admin. Secara kan ane sendiri nggak

ada basic komedian. Bisa aja kan cerita yang lucu dan kocak, jika dibawakan

dengan cara yang serius jadi nggak kocak.


Ini

sih ane lagi proses belajar ngelucu, secara biar banyak katawa ketiwi aja setiap

harinya, atau paling banter senyum tipis tapi ga kecut. Males juga sih nulis

yang serius, kalo kocak kan pasti ga ada matinya, betul nggak mas mas dan mbak

mbak? Betul dong, ya nggak? (diulang 2 kali).


Baru Belajar Kocak & Ngelucu, Beneran Lucu Nggak Ya?


Sumber tulisan kocak


Nah,

ini yang sampe sekarang ane bingung netapin konsepnya soalnya ane sendiri

kurang fokus ama konten kocak dan humor. Untungnya ada website MBDC yagn udah

terkenal itu, jadi ane banyak main kesitu buat belajar.


Udah

gitu, ada lagi forum kaskus khususnya comedy dan humor. Kan banyak banget tuh

konten yag lucu lucuan disana, ditambah lagi tebakan ala anak alay yang mungkin

juga udah kesasar sampai telinga ente semua.


Selain

kedua situs diatas, ada lagi sih tapi ane ga mau sebutin disini takutnya ane

dikira plagiat konten atau ngopas artikel mereka. Bisa abis ane dilaporin trus

mimpi ane miliki blog humor kan bisa pupus.


Baru belajar Ngelucu


Ni

jujur aje ye, sebenernya ane juga bingung mulainya dari mana belajarnya. Tapi pas

ane liat liat sih mulainya dari obat awet muda ya selera humor gitu. Pas banget,

ane kan lagi pengen jabanin ampe kelar tuh ngelucu, ya nulis asal jeplak aja.


Kali

aja ada nyang baca konten kocak ane, lumayan ngibur kan. Dapat pahala, dapat

manfaat juga nyalurin unek unek lewat konten kocak. Mau ade artinya atau kagak,

urusannya ntar aje, yang penting happy.


Tapi

beneran loo, ane ndiri kan lagi nggak mau banyak mikir pokoknya nulis udah

titik. Mau kocak ato kagak, yang penting udah usaha, dan yang penting rasanya

bung.


Ane

emang lagi belajar banyak tentang cara menulis yang kocak. Trus gimana cara

nyajiin konten yang biasa dengan cara yang kocak ama temen yang emang selera

humornya lumayan gede.


Asal Ngelucu tapi Kepo


Ane kan orangnya kepo banget ya, tapi ane punya selera humor lumayan gede, jadi ga salah dong kalo ntar

ane ngelamar jadi komedian blogger. Setuju kagak lo lo pade? Lah kok ane jadi

gaye bicaranya udah kayak orang jakarte, adahal ane kan dari pontianak?


Udah

ah, ni mumpung ane masih tahap belajar, asal jeplak aja ya, dulu ntar pasti

dapet stylenya kayak mane. Dimaklumin aje semua kata kata ane, kalo kalo ada

yang kagak bener, dimaafin ye!


Ni,

sebelum ane tutup pertemuan ni..ape ade nyang mau nanya? Semoga aje kagak ade

nyang kepo ya, ntar ane pusing mau ngejawab apaan.


Udah,

ane tutup dulu ya mudah mudahan lo lo pade ketawa yang banyak hari ini. Gitu

aja dulu titik. Nih stand up comedy ane nyang pertame: Tips

Jomblo Ngenes Saat Ditolak Doi
. Dibaca ya!


 


Burung

dara hinggap diatap, burung merpati hinggap diranting, udah dulu ye, kita

sambung lagi ntar, ane lagi ade urusan penting.



Sumber er.com


EmoticonEmoticon