Kamis, 09 April 2020

Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Paras Di Android

Seperti yang sudah kita pahami bareng bahwa dikala ini perkembangan teknologi makin pesat tentu dengan adanya kemajuan perangkat mobile mirip smartphone, dimana ponsel pintar sendiri memiliki banyak tugas dalam kehidupan kita sehari hari. Mungkin bila kita lihat dahulu maka perkembangan teknologi identik dengan orang orang kota namun ketika ini dengan munculnya perkembangan teknologi tersebut ,maka orang orang dipelosok pun mampu menikmati teknologi tersebut.


Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini perkembangan teknologi makin pesat  Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android

Tentu datangnya ponsel pintar memberikan dampak positif dan akomodasi bagi kehidupan penduduk dalam semua bidang.bahkan kini bukan hanya dengan smartphone saja orang terpenuhi kebutuhannya. Akan namun mereka juga membutuhkan beberapa aspek lain yang bermanfaat,misalnya beberapa orang ingin melihat hiburan,main game dll.jadi antara ponsel pintar dan kebutuhannya tersebut ialah suatu faktor yang tak bisa dibisahkan.

Nah, mungkin dengan hadirnya berbagai jenis aplikasi ,maka kini kita bisa memperoleh solusi yang kita cari selama ini untuk menemukan keperluan,maka dari itu kalian mampu menemukan eksklusif sejumlah aplikasi didalam toko google playstore,alasannya adalah disana kalian akan mendapatkan aplikasi yang bisa saja membantu dalam menyelesaikan duduk perkara kalian.

Dan mungkin pada potensi kali ini saya akan membahas perihal sebuah aplikasi yang menurut aku cukup unik,dan keren.??kenapa unik ya alasannya kita memenfaatkansebuah sensor camera depan selaku pendeteksi muka.oke jadi aplikasi yang saya bahas kali ini yakni aplikasi face paus.
Face pause ialah suatu aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk menghentikan
suatu video dengancara mengelak dari sebuah layar ponsel pintar,jadi dikala kalian menyaksikan video maka video akan terputar terus,tetapi ketika paras kalian berpaling dari layar otomatis video kalian akan terjeda atau terhenti sementara dan hal ini akan mulai kembali ketika kalian melihat layarnya kembali.

Aplikasi ini mempergunakan prekuensi pendeteksi paras ,jadi kalian mampu memanfatkan unuk menonoton video streaming,nah dengan aplikasi ini kalian akan mudah dan cepat ketika menghentikan pemutaran video straming kalian.jikalau kalian malas menggunakan tangan untuk mengusap layar aplikasi ini cocok untuk kalian gunakan.

Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android :

  • Silahkan kalian download aplikasi face pause pada google playstore.
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini perkembangan teknologi makin pesat  Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android
  • bila sudah mirip lazimsilahkan kalian install dan izinkan aplikasi ini untuk mengakses perangkat kalian.
  • Untuk selanjutnya tinggal mengaktifkan dengan menggeser panel ke arah kanan pada aplikasi ini.
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini perkembangan teknologi makin pesat  Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android

  • dan lalu kalian bisa memutar video yang kalian senangi,seperti streaming video di instagram,facebook maupun pada youtube.
  • dan ketika video tidak di tonton maka layar akan terpaus dan wana layar menjadi agak gelap.sementara dikala paras kalian menonton nya kembali maka video akan berlanjut berputar.

Itulah cara gampang menonton video dengan aplikasi pendeteksi wajah face pause di android. Semoga dapat membuat pengalaman yang lebih baik ketika menonton film atau video di hp android. Terimakasih dan hingga jumpa dipostingan postingan mendatang. 

Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon