Senin, 20 April 2020

Cara Gampang Menghilangkan Iklan Yang Timbul Di Aplikasi Share It

Cara menghilangkan iklan yang muncul di shareit - Aplikasi ShareIt merupakan sebuah aplikasi transfer file yang telah sangat terkenal. Terbukti dengan pengguna yang sudah mendownloadnya hingga ratusan juta digoogle playstore. Aplikasi share it memungkinkan penggunanya untuk mentransfer atau menerima file antar perangkat dengan santunan wifi dengan proses yang sungguh cepat. Bahkan aplikasi ini diklaim mampu mengantarkan file 200 kali lebih singkat ketimbang bluetooth.


Aplikasi shareit dirilis pada tahun 2012 dimana aplikasi ini sungguh menguntungkan utamanya bagi para pengguna smartphone android karena membuat lebih mudah proses tranfer file seperti gambar, video, musik, dokumen dengan sungguh cepat. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi shareit makin kesini kian kurang nyaman ketika dipakai alasannya adalah kini ini share it pada umumnya iklan. Hal ini sungguh berlainan dikala semula shareit dirilis ialah tanpa iklan.

Cara menghilangkan iklan yang muncul di shareit Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it

Jelas dengan adanya iklan iklan tersebut kita akan merasa terusik dikala ingin bertransfer file lewat aplikasi shareit. Karena kita mesti berhadapan dengan banyaknya iklan yang muncul pada beranda aplikasi share it. Terkadang iklan jenis yang sungguh mengganggu seperti iklan popup juga muncul. Dan bisa mampu kita terganggu ketika salah pencet iklan. Karena kita mampu dialihkan ke laman iklan tersebut, bahkan dalam keadaan yang umum saja aplikasi shareit juga akan menimbulkan iklan yang berada dalam status kafe notifikasi. Dan tentu saja hal ini akan memperbesar kekesalan dan sangat sungguh menggangu saat kita menggunakan ponsel untuk transfer file.
Jika kalian kesal dan merasa terganggu dengan adanya iklan yang ada pada aplikasi share it, maka kamu pastinya kau berhasrat untuk menonaktifkan iklan yang timbul di shareit. Lalu bagaimana cara yang dijalankan untuk menetralisir iklan di share it?. Penasaran gimana cara ngilanginnya?. yuk, simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini wacana cara menonaktifkannya pribadi di aplikasinya.

 Cara Menghilangkan iklan yang mengusik di aplikasi share it :

  • Pertama-tama ialah silahkan kalian buka aplikasi share it. Kemudian pada halaman utama silahkan kalian klik pada ikon tiga titik pada sudut kiri atas.
  • Jika telah lalu kalian klik menu pengaturan untuk melaksanakan pergantian setelan notifikasi.

Cara menghilangkan iklan yang muncul di shareit Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it
  • Pada sajian umum, klik pada menu notifikasi pesan.
  • Silakan kalian klik dan nonaktifkan pada terima lansiran saran dengan menggesernya kekiri. Dimana fitur ini akan mematikan notifikasi pesan atau iklan yang menggangu ponsel kalian.
Cara menghilangkan iklan yang muncul di shareit Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it
  • Nah, jika kalian telah mengikuti tindakan seperti diatas maka ponsel kalian akan terhindar dari notifikasi iklan share it yang menggangu. Makara kalian tidak akan menerima notifikasi iklan pada kafe android kalian.

Itulah cara menetralisir notifikasi iklan di aplikasi share it. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke pengguna lain yang membenci dengan adanya iklan yang timbul di aplikasi share it agar dapat memakai secara nyaman dan bebas dari iklan. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon