Rabu, 15 April 2020

Cara Mendeteksi Ada Kamera Tersembunyi (Cctv) Dengan Hp Android

Cara Mendeteksi Ada Kamera Tersembunyi (CCTV) Dengan HP Android - Apakah yang sering muncul di asumsi kalia bila melihat kamera cctv disekitar daerah kalian? Apakah jikalau ada cctv hal tersebut membuat kalian nyaman atau justru sebaliknya? Dan seperti kita pahami bahwa memang jika orang yang memasang kamera cctv mempunyai tujuan untuk keselamatan agar nantinya mampu mencegah ataupun berkhasiat dalam melacak kejahatan yang terjadi. Untuk CCTV ini memang ketika ini telah banyak menggunakannya tidak cuma pada kantor-kantor ataupun toko-toko, namun di rumah daerah tinggalnya pun telah banyak yang memasangnya. Apalagi saat ini harga kamera cctv sudah sangat murah terjangkau dan bahkan dengan resolusi HD 1080 p tersedia dengan harga dibawah 300 ribu saja. Artinya hal tersebut menciptakan siapapun bisa untuk bermain dengan cctv ini.


Dalam beberapa hal, pernahkan kalian melihat suatu CCTV yang letaknya kurang terang? Nah, tentu hal tersebut perlu diwaspadai sebab suatu kamera agen rahasia mampu menjadi sebuah ancaman konkret kalian. Entah itu dikala kalian berada dalam suatu kamar hotel, kedai makanan, ruang konferensi, atau bahkan suatu taksi. Siapun mampu menyelinapkan salah satu perangkat kecil ini disebelah kalian. Meskipun tidak banyak yang bisa kalian kerjakan tetapi setidaknya jika mengetahui keberadaan cctv atau kamera tersembunyi maka kalian mampu lebih waspada kepada langkah-langkah yang kalian kerjakan. Maka dari itu dengan mendeteksi adanya kamera tersembunyi atau cctv tersembunyi maka sangat dibutuhkan sekali bukan?.

Lalu bagaimana cara mendeteksi kalau ada cctv tersembunyi?. Untuk dapat mengetahuinya maka ternyata caranya cukuplah mudah dikerjakan, kalian mampu menjadi lebih terlindungi ketika mengetahui eksistensi dari cctv yang tersembunyi tersebut. Nah, alasannya disini kita akan mendeteksi kamera dengan hp android, maka pastilah kita membutuhkan yang namanya aplikasi android. Lalu aplikasi apa yang digunakan untuk mendeteksi cctv tersembunyi? berikut ini ada 2 aplikasi android terbaik yang terbukti mampu melacak atau mendeteksi jika terdapat kamera tersembunyi. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini.

1. Hidden camera detector app

 Apakah yang sering muncul di pikiran kalia jika melihat kamera cctv disekitar tempat kali Cara Mendeteksi Ada Kamera Tersembunyi (CCTV) Dengan HP Android
Aplikasi yang pertama ini berjulukan hidden camera detector. Untuk cara kerja dari aplikasi ini yakni memakai sensor magnetic dan juga inframerah pada kamera kalian untuk mendeteksi keberadaan dari kamera tersembunyi. Apliaksi hidden camera detector ini, memakai medan elektromagnetic (EMF) untuk mendeteksi kamera yang tak terlihat dan berbunyi bip ketika ada kecocokan aktual.

Nah, kalau kalian ingin memakai aplikasi ini untuk mendeteksi cctv tersembunyi, maka untuk aplikasinya sendiri mampu kalian gampang dapatkan melalui aplikasi google playstore. Dan untuk aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna. Maka dari itu aplikasi ini sangatlah pantas untuk kalian coba juga.

Jika mengatakan tentang akurasi dari sensor magnetic yang lebih besar gerakan kamera ponsel sedekat mungkin dengan perangkat yang kalian curigai. Contohnya saja kalian bisa mengarahkan ponsel android kalian kedalam outlet, dibawah kenop pintu, kepala pancuran, kap lampu, atau bahkan dalam busana kalian sendiri.

Kamera tersembunyi umumnya tidak tampakoleh mata telanjang dan umumnya ada dalam objek yang paling tidak kalian curigai. Maka dengan kamera infra merah ini akan membantu kalian mendapatkan tampilan sudut lebar ruangan, kalian hanya melihat suatu cahaya putih saja.

Dan salah satu ganjalan lazim yang sering digunakan adalah aplikasi ini sensitif terhadap logam. Bahkan mampu berbunyi bip pada daerah yang tak terduga meskipun tidak ada kamera pun. Namun tak perlu khawatir sesuai pemikiran di aplikasinya, kalian cuma perlu mengkalibrasi sensitivitas magnetometer antara 60 hingga 80 untuk menetralisir aktual imitasi.

2. Tiny SVR came:Anti SVR Hidden Survillance Finder


 Apakah yang sering muncul di pikiran kalia jika melihat kamera cctv disekitar tempat kali Cara Mendeteksi Ada Kamera Tersembunyi (CCTV) Dengan HP Android

Aplikasi yang kedua untuk mendeteksi jika ada cctv tersembunyi adalah berjulukan tiny SVR Came. Aplikasi ini memiliki prinsip kerja yang sama seperti pada aplikasi diatas. Aplikasi ini juga cukup poluler didalam google playstore. Aplikasi ini juga menambahkan magnetometer dan kamera infra merah yang mendeteksi cahaya putih. Kalian bisa mendeteksi angka tersembunyi dari suatu objek yang tersembunyi. Apakah kalian telah percaya dimana letak kamera atau cctv pengintai kalian yang tersembunyi?

Nah, di aplikasi ini juga menyediakan panduan praktis untuk setiap jenis kamar. Contohnya saja dikamar mandi maka kalian disarankan mencari dibawah pancuran, ventilasi, pengering rambut, atau pada kawasan sabun. Dan apliaksi ini mampu menjadi suatu daftar yang berguna dikala kalian ada dalam sebuah kamar hotel yang dirasa ada sebuah perasaan jelek. Jika kalian penasaran ingin menjajal mendeteksi dimana letak dari kamera tersembunyi memakai aplikasi ini maka dari pada penasaran ihwal bagaimana menggunakannya dan mirip apa karenanya, maka diusulkan untuk pribadi mendowloadnya saja di google playstore.


Oke, mungkin itu saja artikel artikel di kesempatan kali ini mengenai 2 aplikasi android yang dipakai untuk mendeteksi jikalau ada cctv tersembunyi. Semoga artikelnya mampu berguna bagi kalian semua dan terimakasih atas kunjungannya di blog kami ini.

Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon