Rabu, 08 April 2020

Cara Menciptakan Video Slow Motion Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi - Salah satu imbas didalam dunia videography adalah imbas slow motion. Dimana gerakan yang ada dalam suatu video tersebut akan terlihat diperlambat dari pada aslinya. Biasanya jikalau kita melihat di dalam dunia perfilman, maka efek slow motion ini dipakai pada ketika adegan dramatis, seperti contohnya ketika ada tokoh di pukul dari belakang, dikala dia terkena pukulan maka dibentuk dengan efek slow motion sehingga terkesan lebih terperinci soal gerakannya.


Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Penggunaan efek slow motion ini dalam video editan juga rupanya cukup menarik juga jika digunakan atau dipergunakan dalam menciptakan video ihwal jalan-jalan atau traveling dengan durasi video yang pendek. Karena akan menciptakan suasana menjadi lebih cinematic dan tampakprofesional. Jadi buat kalian yang hanya mengandalkan editan video menggunakan hp, mampu eksklusif menerapkan imbas slow motion ini untuk membuat suatu video yang menarik. Dan pasti video tersebut nantinya mampu kalian posting di instagram untuk menciptakan adegan yang menarik perhatian buat sobat-sobat kalian.
Sebenarnya untuk membuat video slow motion ini bisa kita kerjakan dengan berbagai macam aplikasi android yang terdapat pada google playstore. Namun kini ini untuk membuat video slow motion telah bisa dilaksanakan di hp xiaomi tanpa harus mendownload aplikasi android yang ada di playstore. Kaprikornus untuk membuatnya bisa dikatakan sungguh instan, alasannya adalah untuk membuatnya dengan cara memanfaatkan fitur kamera yang ada di hp xiaomi. Penasaran ihwal bagaimana cara menjadikannya? simak ulasannya berikut ini.

Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Android Xiaomi Tanpa Aplikasi :

  • Silahkan kalian siapkan smartphone xiaomi yang kalian miliki, lalu pastikan kalian mengambil footage pada lighting atau pencahayaan yang cukup semoga video yang dihasilkan tidak banyak mengandung noise.
  • Kemudian buka aplikasi kamera bawaan ponsel pintar kalian.
  • Jika sudah silahkan kalian rubah ke dalam mode Video.
Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

  • Selanjutnya silahkan pilih 3 garis pada pojok kanan atas dan pilihlah gerak lambat atau slow motion.
Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Cara Membuat Video Slow Motion Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi
  • Dengan begitu otomatis kalian akan merekam dalam mode slow motion.
  • Selanjutnya rekam objek yang biasanya berjalan cepat dengan mode slow motion ini, misalnya merekam kendaraan dikala berlalu lalang, burung beterbangan, orang-orang yang berjalan-jalan keramaian dan lain sebagainya.
  • Dengan begitu kalian akan melihat pergerakan objek tadi menjadi lebih cinematic karenanya alasannya adalah dengan adanya mode slow motion.


Nah, itulah cara gampang memakai kamera bawaan smartphone untuk menciptakan video slow motion, dengan begitu kalian tak perlu sibuk-sibuk mencari aplikasi pembuat video slow motion pada google playstore. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon