Selasa, 07 April 2020

2 Cara Mudah Memblokir Website Melalui Android Tanpa Aplikasi Pelengkap / Dengan Aplikasi

2 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android - Pernahkah kalian mendapatkan sebuah notifikasi dari sebuah website yang mengganggu? Apalagi jika kiriman notifikasi yang timbul terlalu sering, hal itu tentu saja akan begitu mengusik aktifitas yang sedang kita kerjakan di hp android, seperti contohnya saat lagi asyik main game atau dikala chatting sama pacar, datang-datang ada notif yang selalu muncul. Maka lama kelamaan akan mampu menyebabkan kalian merasa jengkel sendiri.

Masih mending jika memang notifikasi yang dikirimkan perihal isu atau gosip, lebih parahnya lagi terlebih situs web tersebut merupakan sebuah website negatif atau situs akil balig cukup akal yang selalu memunculkan konten-konten yang kurang tidak pantas untuk anak-anak. Maka selaku orang cukup umur yang bijaksana, akan lebih baik bila kita melaksanakan blokir situs web tersebut biar notifikasi nya tidak timbul lagi di pemberitahuan ponsel yang kita gunakan. Langkah ini yakni sebuah cara yang bisa kalian lakukan bila cemas sebuah ketika hp android dipinjem oleh belum dewasa dibawah umur.


 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android  2 Cara Mudah Memblokir Situs Web Lewat Android Tanpa Aplikasi Tambahan / Dengan Aplikasi

Lalu bagaimana cara memblokir website lewat hp android? Nah, untuk caranya ternyata cukup mudah untuk dikerjakan ternyata. Dan pada potensi kali ini Saya akan berbagi 2 cara dalam memblokir situs web melalui hp android. Baik tanpa mesti mendownload atau menggunakan aplikasi pelengkap ataupun dengan memakai aplikasi khusus yang mampu melakukannya. Jika tanpa menggunakan aplikasi, disini yang saya maksud ialah tidak butuhmendownload aplikasi lain pada google playstore, namun kita kerjakan disini adalah dengan melaksanakan setting pada aplikasi browser saja pada aplikasi browser bawaan yakni google chrome.

Baca Juga :

Nah, bilamana untuk cara memblokir website dengan hp android menggunakan aplikasi, adalah maksudnya ialah kita lakukan cara tersebut dengan menggunakan derma aplikasi pihak ketiga atau aplikasi android khusus yang digunakan untuk memblokir website yaitu berjulukan "BlockSite". Dan untuk aplikasinya sendiri nantinya bisa kita download pada google playstore secara gratis tanpa dipungut biaya. Makara buat kalian semua yang ingin mencoba memblokir suatu website dengan aplikasi, maka untuk selengkapnya mengenai cara melakukannya tinggal mengikuti tindakan yang kami tuliskan dibawah ini saja dengan baik dan benar. Dan adapun caranya adalah sebagai berikut.

Cara Memblokir Situs Web Dengan Menggunakan Aplikasi Block Site :


  • Yang pertama silahkan kalian install terlebih dulu aplikasi Block site di playstore.
  • Jika telah Silahakan kalian aktifkan aksebilitas untuk menggunakan aplikasi ini.

 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android  2 Cara Mudah Memblokir Situs Web Lewat Android Tanpa Aplikasi Tambahan / Dengan Aplikasi

  • Untuk menggunakannya silahkan kalian geser simbol di pojok kanan atas untuk mengaktifkan aplikasi ini.
  • Dan untuk mulai menyertakan situs yang ingin kalian blokir silahkan kalian klik ikon + pada pojok kanan bawah.
  • Setelah itu kalian tinggal mengetikkan alamat website atau mampu memasukkan suatu aplikasi yang mau kalian blokir,kemudian ceklis pada pojok kanan atas.

 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android  2 Cara Mudah Memblokir Situs Web Lewat Android Tanpa Aplikasi Tambahan / Dengan Aplikasi

Sesuai yang sudah kami tuliskan diatas, bahwasannya untuk memblokir situs web, disini kita juga bisa lakukan tanpa mesti ribet download aplikasi lain. Ini mungkin mampu menjadi penyelesaian buat kalian  yang tidak ingin supaya memori penyimpanan di hp cepat penuh balasan sudah banyaknya aplikasi android yang telah di install. Kaprikornus kalian tinggal manfaatkan saja aplikasi browser yang ada, yaitu google chrome untuk memblokir situs web memakai hp android. Lalu bagaimana cara memblokirnya? silahkan ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara memblokir Website/Situs dengan google safe Search di Google Chrome :


  • Silahkan kalian buka browser google chrome pada ponsel android kalian.
  • Lanjutkan dengan menekan sajian lainnya-setelan-biasa .
 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android  2 Cara Mudah Memblokir Situs Web Lewat Android Tanpa Aplikasi Tambahan / Dengan Aplikasi

  • silahkan kalian teruskan dengan menekan safe search dan aktifkan dengan menggesernya ke kanan.
 Cara Blokir Situs Web Lewat Hp Android  2 Cara Mudah Memblokir Situs Web Lewat Android Tanpa Aplikasi Tambahan / Dengan Aplikasi

  • Nah dengan mengaktifkan fitur ini otomatis kalian akan terlindungi dari situs situs maupun konten yang tidak layak untuk ditampilkan.


Dengan begitu, kalian akan lebih tenteram kembali saat browsing menggunan smartphone kesanyangan kalian. Selain itu juga akan memperlihatkan efek postif bagi anak supaya tidak membuka situs atau aplikasi yang seharusnya tidak layak untuk dibuka.

Sekian postingan postingan pada peluang kali ini tentang cara memblokir website lewat hp android, supaya mampu berguna dan terimakasih atas kunjungannya.
Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon