Sabtu, 21 Maret 2020

Cara Memperlihatkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop


Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop - Saat ini aneka macam aplikasi yang tersedia di dalam playstore yang berfungsi untuk mendukung aktivitas kita sehari hari.misalnya saja aplikasi untuk menampilkan layar android ke dalam layar komputer atau laptop.pasti dengan adanya teknologi mirip ini maka seluruh aktivitas kita yang ada dalam ponsel pintar bisa dengan mudah kita pantau secara terang melalui komputer atau laptop kita.namun dari sejumlah banyaknya aplikasi di playstore yang sempat saya coba,banyak mengalami hambatan pada aplikasi nya .diantaranya perangkat android tidak support dengan aplikasi tersebut.

Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop

Nah pada potensi kali ini admin akan membagikan suatu cara gampang untuk menghubungkan antara layar smarphone android dengan layar komputer kalian.nah sesudah sekian banyak aplikasi yang saya coba,saya menemukan sebuah aplikasi yang work it banget dimana aplikasi ini berjulukan screen mirror,nah bagi kalian pengguna ponsel pintar android maka langkah pertama kalian mampu eksklusif siapkan dahulu aplikasinya ini,dan aplikasi ini memiliki ukuran kecil dan mampu langsung kalian download pada google playstore secara gratis.

Aplikasi ini sungguh gampang sekali dipakai dan juga lancar sekali.sementara cara ini dapat dikerjakan tanpa perlindungan terusan root.jadi kalian tak perlu khawatir dengan memakai aplikasi ini.
Dan perlu di ingat juga bahwa perangkat android kalian mesti dalam satu jaringan internet ya.karena basic nya cara ini ialah mengakses dengan memakai alamat ip.

Dan bagi kalian yang penasaran yuk eksklusif aja simak langkah langkah gampang cara memperlihatkan layar android ke dalam layar komputer atau laptop.


Baca Juga :


Yang perlu di siapkan:
  1. Silahkan download aplikasi screen mirror pada smartphone android kalian (gratis di playstore). 
  2. Hubungkan perangkat komputer dan juga perangkat ponsel pintar android kalian dalam satu jaringan internet.
  • Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi screen mirror pada smartphone android kalian,kemudian klik ikon logo pada pojok kanan bawah seperti gambar dibawah ini.

Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop

  • Selanjutnya aplikasi ini akan meminta kita untuk memindai suatu barcode.
  • Nah pada komputer/laptop kalian bisa buka situs berjulukan screenmirrorapp.com
  • maka situs tersebut akan menampilkan isyarat barcode.

Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop

  • Sementara aplikasi screen mirror yang udah kalian siapkan di android mampu eksklusif untuk kalian scan kan pada situs screenmirrorapp.com yang sudah kalian buka di perangkat komputer.

  • Jika ada notif pada smartphone kalian mampu klik mulai.

  • Nah otomatis sesudah kalian scan ma tampilan smartphone android kalian akan timbul pada layar komputer kalian.untuk memperjelasnya kalian bisa klik max ukuran layar.
Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer Cara Menampilkan Tampilan Layar Android Ke Layar Komputer/Laptop




Demikianlah Tutorial singkat bagaimana cara menghubungkan performa layar android ke dalam layar komputer kalian.semoga bimbingan ini mampu bermanfaat dan juga mampu menambah pengetahuan bagi kalian semua.sampai jumpa kembali pada postingan artikel berikutnya dan jangan lupa share artikel ini buat para pengguna lainnya yang ingin mencoba.



Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon