Minggu, 08 Maret 2020

Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic


Menggunakan

sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake

motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet.




Tapi

ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya?




Nggak

juga sih, itu mungkin dulu 10 tahun lalu pas motor matic di ciptakan khusus

untuk perempuan atau lebih pas lagi wanita.




Saya

ingat dulu pas masih jadi sales motor pada tahun 2005-2006, jual motor matic sulitnya

minta ampun.







Pas

saya tawarin begini ke calon konsumen, motor matic ini pak lebih mudah dan

praktis untuk digunakan terutama dalam kota yang jalannya padat merayap.




Trus

di jawab gini, ah saya nggak mau ntar malah di kira laki laki peminim kalau

pake motor matic. Masa brewokan pakenya motor matic, bisa hilang ntar kegagahan

saya. Jawab si bapak, yang rada brewok berkumis.




Oke

fine…saya paham


Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic




Lebih Banyak Motor Matic



Sekarang

sih, maksudnya di tahun ini, motor matic di desain sporty dan laki banget. Jadi

yang pake makin gagah dan perkasa. Asal duduknya jangan di jepit aja sih,

hehehe.




Hampir

semua Pabrikan motor lebih suka memproduksi motor matic, terutama yang desainnya

sporty dan aero dinamis.




Dan

kalau saya perhatikan waktu di jalan, mayoritas pengguna motor lebih memilih matic.

Jika di hitung dengan jari, berkisar antara 80-85% pengguna motor matic,

sisanya motor bebek, sport dan scuter.




Bahkan

si brewok juga makin gaya pake motor matic yang gagah dan bodynya kekar. Maksudnya

body motornya yang kekar!




Kadang

ane heran juga sih liat iklan motor matic sekarang. Katanya lebih irit, Hemat 30%

lah, Lebih Hemat 50% lah. Tujuannya sih menarik minat pembeli, konsumen tu tau

mana yang paling bagus.




Teknologi

ini dan itulah yang di tanam di motor, udah kayak tanaman aje. Motor di tanam

teknologi ini dan itu, udah gitu desainnya lebih ramping dan irit.







Lebih pentng Irit atau Tarikanny?



Ada

satu lagi pertanyaan yang masih mengganjal di hati. Sebenarnya motor itu yang

penting iritnya atau tarikannya sih?




Kalau

menurut saya sih lebih penting savety dan tarikannya. Irit itu nomor ke sekian.

Coba ciptakan motor dengan teknologi ramah lingkungan dan tingkat keamanannya

lebih baik.





Misalnya

ciptakan motor yang nggak mungkin di tabrak angkot karena dari jauh udah terlihat.

Setelah itu, pengendara motor nggak bakalan terjatuh, nah tu pikirin deh

teknologi apa namanya yang paling cocok.



Sumber er.com


EmoticonEmoticon