Minggu, 08 Maret 2020

Cara Menciptakan Foto Menjadi Video Di Cute Cut Android

 Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut - Skill editing video atau mengedit video ialah salah satu skill yang wajib dimiliki bagi kalian yang melakukan pekerjaan di dunia hiburan, khususnya di dunia perfilman, pertelivisian ataupun yang sekarang ini banyak dikerjakan yaitu dalam dunia youtube. 

Walaupun terlihat sepele, ternyata acara mengedit video tergolong skill yang disarankan untuk dikuasai oleh setiap orang, dan jika kalian berhasil menguasai skill editing video, maka kalian bisa mendapatkan potensi untuk menghasilkan uang. Hal ini dikarenakan, skill editing video sungguh dibutuhkan dalam dunia hiburan, seperti YouTube dan Tiktok

Di google playstore sendiri sudah banyak beredar aplikasi editor video gratis yang bisa kalian download, seperti kinemaster, Inshot, Vivavideo, youcut dan cute cut. Walaupun belum dikenal oleh banyak orang, aplikasi edit video cute cut tergolong selaku aplikasi editor video ini banyak yang merekomendasikan untuk mengedit video melalui hp android.

Nah, kebetulan pada postingan kali ini aku ingin memperlihatkan bimbingan singkat kepada kalian semua ihwal cara mengedit foto dengan cute cut untuk mengakibatkan foto yang kalian miliki menjadi video. Dan mampu juga nantinya menyertakan musik atau lagu kesukaan kita. 

Tutorial Terkait :


Cara Mengedit Foto Menjadi Video di Cute Cut :

1. Pertama-tama, kalian download aplikasi cute cut apalagi dahulu di google playstore dan app store.

2. Jika kalian telah download aplikasi cute cutnya, kalian pribadi buka saja aplikasinya.

3. Setelah masuk pada sajian utama aplikasi cute cut, kalian klik ikon "+" yang terletak di pojok kiri atas untuk menambahkan proyek gres.


Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Android


4. Nah, sebelum masuk ke halaman editing, kau diwajibkan untuk menertibkan spesifikasi video yang hendak kalian edit, mirip resolusi, frame rate, orientasi video, akselerasi perangkat keras, perbaikan sampul, hingga dengan warna background.


Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Android


5. Setelah masuk pada halaman editing, langkah selanjutnya yaitu menambahkan foto yang akan kalian edit atau yang hendak kalian ubah menjadi video, dengan cara klik ikon "+" sesuai dengan gambar dibawah ini!


Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Android


6. Untuk menambahkan gambar kedua, ketiga, dan seterusnya, kalian ulangi kembali langkah ke-5. Akan namun, perbedaanya ialah kalian klik ikon galery yang terletak diatas ikon "+".

7. Jika dirasa jadinya telah sesuai dengan yang kalian inginkan, kalian mampu langsung menyimpan atau mengeksportnya ke galeri hp kalian, dengan cara klik ikon yang terletak di sebelah kiri ikon play. Jika kalian masih bingung, kalian bisa lihat gambar dibawah ini!


Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Cara Membuat Foto Menjadi Video di Cute Cut Android


Wahhh, ternyata cara edit foto di cute cut dan menjadikannya sebagai video sangat mudah. Oke, mungkin cukup sekian saja tutorial singkat yang mampu saya bagikan pada artikel kali ini. Apabila kalian masih mengalami kendala dalam mempraktikkan tutorial diatas, kalian bisa manfaatkan kolom komentar dibawah untuk bertanya terhadap aku.

Jika menurut kalian artikel ini sungguh menolong, kalian mampu bantu bagikan artikel ini ke akun media umum kalian, mirip Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. Sekian dan terima kasih.



Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon