Jumat, 20 Maret 2020

Sekelumit Cerita Pengalaman Pertama Kedua dan Ketiga Pake Motor

Ini

mungkin sekelumit cerita tentang pengalaman pertama pake motor. Persisnya gini

ya, dulu sekitar tahun 2000an ane kan masih kurang pas pake motor. Jadi ceritanya

pinjem motor temen yang waktu itu keren banget, Honda Grand Kodok.


Dibilang

lucu sih nggak juga, konyol mungkin iya soalnya ane terbilang lambat bisanya

naik motor. Maklum ane kan orang kampung jadi di kampung ane tu nggak ada motor

pada masa itu. Jadi wajar dong kalo ane nggak bisa naek motor, trus belajarnya

pas uda gede gitu bray.



Pengalaman

Pertama


Wah,

pas pake motor rasanya gagah trus pas mau belok malah nimbrung ama becak yang

lagi parkir, duhhh tengsin banget nggak sih. Sumpah…rasanya malu dan nggak

kebayang muke ane saat itu, mungkin udah kayak udang rebus.


Sekelumit Cerita Pengalaman Pertama Kedua dan Ketiga Pake Motor

 



Untungnya

tu becak nggak ada penumpang apalagi pengendaranya dan beruntungnya pemilik

becak nggak berada di tempat jadi ane kabur aja, sebelum dicariin.


Pengalaman

Kedua


Selanjutnya

untuk kedua kalinya, ane pinjem lagi motor temen buat belajar pasin jalan ama

parkir. Kali ini juga lagi apes kayaknya…


Pas

baru mau start engine, nggak taunya udah idupin mesin, tu motor main nyelonong

aja ninggalin ane, kan kasian tu motor jablai karena nggak ada yang pake. Ya udah,

ane langsung kejar ru motor, untungnya belum jauh jadi nggak cape juga

ngejarnya bray.


Pas

motornya dapat, ane langsung aja naikin tu motor trus ane langsung jalan dan

sampai ke tujuan. Untung aja Cuma ane yang jatoh dan tu motor masih selamat dan

deh ane soalnya nggak gantiin motor temen yang lecet.


Pengalaman

Ketiga


Nah

pas ketiga kalinya ane pake motor. Ane udah persiapin diri baik-baik biar nggak

terulang pengalaman pertama dan kedua. Cukup sudah becak sama ditinggalin

motor.


Kali

ini pasti maknyus dan motor udah pasti bisa dikendaliin.


Ni

mungkin motor emang lagi nggak bersahabat sama ane, bayangin aja sob. Pas baru

mau di pake ban udah kempes, trus bensin abis. Terpaksa dorong dulu ke tambal ban

dan kios terdekat.


Wah

gile, hari itu mungkin ane emang lagi lagi apes. Tambal ban masih tutup pagi

hari, baru buka jam 9. Terpaksa ane tungguin, pas buka ane tambal tu ban motor

dan pikir ku ini udah selesai.


Pas

mau diidupin, malah kunci yang ketinggalan dan dengan sangat terpaksa ambil

kunci dulu. Pas udah dapat kunci, langsung aja ane colok trus ane idupin tu

motor. Pas idup langsung mati, nggak taunya bensin abis, jadi dorong lagi ke

kios bensin terdekat.


Udah

lewat jam 9, cuaca mulai panas untungnya banyak cewek lewt jadi sedikit

terhibur juga. Langsung aja main mata,kedip kecil trus mata langsung kelilipan

dan beair.


Pas

sampai di kios, langsung aja ane isi full bensinnya. Pas mau bayar ane kasikan

uang pecahan 100ribu. Trus penjualnya tanya, dek ada uang kecil nggak soalnya

uangnya gede banget, saya kan baru jualan.


Akhirnya

tunggu si penjaga kios cariin uang kembalian…andaikan ane bawa banyak uang

sih udah ane sumbangin aja, dari pada nunggu mending tinggalin aja.




Ya

udah gitu aja ceritanya ya sob, semoga nggak jadi sampah.


Buah

asem jatuh di atas cangkol

Masih

anget dan siap makan ni

Biar

kate cerita ini Cuma ngocol

 


Yang

penting bikinan sendiri



Sumber er.com


EmoticonEmoticon