Senin, 09 Maret 2020

Menyingkap Tabir Tubuh Pasien Di Ruang Operasi


Seorang Pasien wanita

muda bertubuh molek di sebuah rumah sakit sudah berbaring pada ranjang beroda

menunggu waktu operasi. Pada waktu itu, ada seorang pria berpakaian putih yang

menghampirinya.




Pikir sang pasien itu

adalah dokter. Sesaat kemudian, orang tadi menyingkap kain penutup tubuh sang

pasien, lalu ia melihat lihat dan berlalu pergi.




Kejadian ini terjadi

hingga 2 kali, namun sang pasien wanita muda tadi tidak memperdulikannya. Pikirnya

pasti sang dokter sedang bersiap siap melakukan operasi bersama tim dokter

lainnya.




Masih menunggu…dengan

sabar




Untuk ketiga kalinya,

seorang pria yang berpakaian putih tadi kembali lagi. Ia pun melakukan hal yang

sama yaitu menyingkap kain penutup tubuh sang pasien dan melihat lihat tubuh

pasien.




Karena penasaran,

akhirnya sang pseien pun bertanya kepada orang itu katanya:








Pasien: “Dokter,

kapan ya saya ini dioperasi?”




Lalu orang itu menjawab:

“Sebaiknya Neng gelis jangan tanya saya, karena saya hanya cleaning service di

sini”




Pesien: “Jadi, apa

yang Anda lakukan tadi?…kenapa Anda membuka kain penutup tubuh saya lalu melihat

lihat saya?” anda mau kurang ajar ya?????





Lalu orang itu

menjawab: “ Saya hanya memastikan aja, ternyata neng kuat juga…soalnya dingin

disini”




(Jangan coba coba)



Sumber er.com


EmoticonEmoticon