Senin, 09 Maret 2020

Cara Menyertakan Dan Memotong Lagu Di Cute Cut

 Aplikasi cute cut di android merupakan aplikasi untuk membuat atau mengedit video lewat hp android. Dengan memakai aplikasi cute cut, banyak orang ingin mengetahui cara membuat editan video yang bagus dan keren. Karena banyak juga pengguna yang membagikan video hasil editan mereka ke aplikasi sosial media seperti di instagram, tiktok, sebagai status di whatsapp dan ialah hasil editan dari cute cut. 

Nah, untuk pemula dalam memakai aplikasi cute cut, dan masih gundah ataupun belum mengenali fitur edit yang ada di cute cut, maka disini akan kami bagikan bimbingan cute cut yang mau memiliki kegunaan sekali dalam menciptakan video yang menarik. Yaitu terkait cara menyertakan lagu di cute cut beserta juga cara memangkas lagu atau musiknya, jikalau sekiranya terlalu panjang.



Karena umumnya bila umumnya, untuk membuat video selaku story di instagram saja hanyalah 15 detik saja. Oleh alasannya adalah itu, pastinya jikalau kita menambahkan lagu atau musik di video lewat cute cut, umumnya kita ambil dibagian reff atau bagian tertentu pada lagu yang pas dengan suasana dalam video yang diedit. 

Oke untuk cara memperbesar dan memangkas lagu di aplikasi cute cut, maka silahkan kalian simak tahapan tutorialnya berikut ini.

  • Tahap pertama disini kita buka aplikasi cute cut for android -nya, lalu kemudian klik tanda tambah (+) untuk menciptakan proyek editan gres.
  • Dan sehabis itu, kalian teruskan dengan memberi nama pada proyek gres tersebut, lalu klik "create" untuk mulai menjadikannya. 
  • Selanjutnya kalian atur apalagi dulu resolusi pada video tersebut, orientasinya, warna background dan sebagainya, kemudian kalau telah tekan "done".
  • Selanjutnya kalian tinggal masukkan file yang ingin diedit, contohnya bila ingin menciptakan foto menjadi video di cute cut, maka kalian tinggal tekan ikon tanda tambah, kemudian cari file dari galeri hp kalian. Dan bila file nya berupa gambar atau foto, maka kalian bisa menambahkan banyak atau lebih dari satu foto. 
  • Tahapan berikutnya yakni tinggal menambah lagu di foto yang dijadikan video tersebut, dengan cara tekan tanda tambah seperti pada gambar berikut ini, kemudian pilih music. 

 Aplikasi cute cut di android merupakan aplikasi untuk membuat atau mengedit video melalui Cara Menambahkan dan Memotong Lagu di Cute Cut

  • Dan selanjutnya kalian akan diberi opsi dalam menambahkan musik, mampu dari galeri atau lokal musik, sound fx, ataupun musik yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. 
  • Dan jikalau telah disertakan musik atau lagunya, maka berikutnya yakni tahap pemotongan lagunya, untuk caranya kalian letakan garis biru nya tepat dibagian yang ingin dipotong, lalu tekan dua kali (2x) pad time line musiknya sampai timbul pilihan menu untuk memotong yang tampakdibagian bawah layar hp kalian. 

 Aplikasi cute cut di android merupakan aplikasi untuk membuat atau mengedit video melalui Cara Menambahkan dan Memotong Lagu di Cute Cut

  • Sesudah itu, untuk memotong lagu yang ditambahkan kalian tekan saja ikon gunting dan saat itu juga timeline nya pun akan eksklusif ter-split atau terbelah. 
  • Dan tahap berikutnya kalian tinggal menghapus bab lagu yang tidak dibutuhkan, dengan cara tekan 2x pada timeline musiknya, lalu pilih ikon hapus.

 Aplikasi cute cut di android merupakan aplikasi untuk membuat atau mengedit video melalui Cara Menambahkan dan Memotong Lagu di Cute Cut

  • Dan final sudah, musik pun akan terpotong dan bisa dilihat hasilnya akan seperti berikut ini. Dan jikalau telah sesuai maka tinggal menyimpan editan ke galeri hp kalian. 


Bagaimana? cukup gampang bukan cara menyertakan dan memotong lagu di cute cut di android. Semoga tutorial diatas dapat berguna dan menambah pengetahuan akan mengedit menggunakan aplikasi cute cut. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya. 

 


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon