Selasa, 31 Maret 2020

Cara Menganalisa Kondisi Hardware Di Hp Xiaomi Pakai Arahan Rahasia

Bagaimana cara cek kondisi Hardware hp xiaomi? Xiaomi adalah salah satu merk ponsel pintar android yang sungguh merakyat. Bagaimana tidak, kalau spesifikasi ponsel pintar mempunyai spesifikasi tinggi tetapi harganya lebih terjangkau dibanding smartphone merk lain seperti samsung, asus, lenovo, oppo, vivo dan yang lain. Namun banyak juga asumsi bahwa hardware yang ditanamkan pada smartphone xiaomi katanya rentan? apakah benar? 

Maka dari itu bagi kamu pengguna xiaomi pasti penting sekali untuk mengenali Kondisi Hardware dari hp xiaomi. Maka saat saat ada sebuah duduk perkara atau problem pada ponsel yang kalian miliki kalian bisa mengatasinya dengan mudah. Selain itu kalian juga lebih gampang mengevaluasi kondisi hp xiaomi dikala membeli sebuah smartphone bekas.


Bagaimana cara cek kondisi Hardware hp xiaomi Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

Baca Juga :

Karena berlawanan dengan membeli dengan hp xiaomi baru, membeli smarphone bekas sudah tentu saja kita wajib menganalisa kenormalan atau normalitas dari hp xiaomi tersebut terlebih dulu apakah hardware maupun software dari ponsel tersebut masih dalam keadaan baik-baik saja atau tidak.

Nah,  untuk metode pengecekan keadaan HP Xiaomi ini benar-benar 100% Work, jadi sistem ini sungguh gampang sekali kita kerjakan, karena hanya dengan memakai suatu arahan diam-diam memakai arahan dial up saja. Sayangnya masih banyak pengguna ponsel xiaomi yang belum mengetahui bagaimana cara mengevaluasi normalitas kondisi hardware di hp xiaomi yang mereka gunakan. Oleh alasannya adalah itu untuk mengenali cara mengeceknya silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Mengecek Kondisi Hardware di Hp Xiaomi Dengan Kode Dial Up :

  • Pertama silahkan kalian masuk ke menu dial up atau papam tombol telepon.
  • Selanjutnya silahakan kalian ketikkan angka *#*#64663#*#*.tunnggu saja.
Bagaimana cara cek kondisi Hardware hp xiaomi Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

  • Selanjutnya kalian aka menyaksikan hidangan baru dimana hidangan ini berisi sajian pengujian terkait hardware xiaomi kalian.
  • Pada sajian ini kalian mampu menguji apa saja yang menurut kalian di perlukan, seperti memeriksa kondisi touchsreen, speaker, GPS, WIFI, Sensor proximity dan lain sebagainya. Sehingga dengan melaksanakan test kepada hardware yang diharapkan kalian tak perlu cemas lagi dikala membeli hp xiaomi dalam kondisi bekas pakai.
Bagaimana cara cek kondisi Hardware hp xiaomi Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

Dan demikianlah artikel pada kali ini ihwal cara memeriksa kondisihardware hp xiaomi pakai kode diam-diam. Semoga artikel ini mampu berfaedah buat kalian semua para pengguna hp xiaomi. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali pada artikel selanjutnya.


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon