Kamis, 12 Maret 2020

Cara Menetralisir Notifikasi Chrome Yang Timbul Sendiri Di Android

Aktifitas browsing menggunakan aplikasi browser google chrome di hp android memang nyaman dilaksanakan. Karena selain cepat dalam hal browsing, google chrome juga mendukung aneka macam tampilan dinamis dari suatu website. Sehingga kita dengan bebas menjelajahi atau mencari berita diberbagai website yang bertebaran di internet.

Nah, selain melaksanakan browsing pastinya juga kalian pernah dong mendatangi situs download atau situs streaming nonton film? Nah, biasanya saat mengunjungi situs jenis tersebut ada saja penampilan iklan yang mengganggu ataupun dikala saatnya ingin mendownload file, dialihkan ke situs tertentu ataupun ke laman iklan yang sulit.

Dan mungkin saja alasannya adalah kalian pada sebuah dikala benar benar sedang membutuhkan file yang kalian cari untuk disimpan ke penyimpanan di hp kalian, dan sebelum ke proses download berjalan umumnya ada juga notifikasi yang muncul tentang izin kanal dari situs web tersebut. Dan alasannya adalah kalian tidak mengetahui nantinya akan seperti apa maka biasanya akan kalian izinkan begitu saja tanpa banyak mikir.

Postingan Terkait :

 

Nah, mirip pengalaman aku sendiri alasannya mengeklik izinkan susukan notifikasi sebuah web site, dan ternyata setiap dikala saya membuka google chrome timbul iklan yang mengusik sekali dan menutupi layar pada ketika browsing. Maka saya pun mencari cara menanggulangi nya dan hasilnya sukses juga. Iklan ataupun notifikasi yang dikirimkan dari situs tersebut kini tidak ada lagi.

Oleh alasannya itu, kalau kalian mengalami hal yang mungkin sama dengan aku sebelumnya. Dan bermaksud supaya notifikasi yang muncul sendiri di chrome hilang dan tidak tampil lagi setiap kali membuka google chrome. Maka kalian mampu ikuti tahapan cara mengatasinya berikut ini.

Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome yang Muncul Sendiri di Android :

  • Langkah Pertama kalian buka aplikasi google chrome di hp android kalian, lalu kemudian tekan tanda titik 3 yang berada di pojok kanan atas, lanjut pilih setelan.

 

Aktifitas browsing menggunakan aplikasi browser google chrome di hp android memang nyaman  Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome Yang Muncul Sendiri di Android

  • Langkah berikutnya kalian pilih sajian "notifikasi", kemudian nonaktifkan pada "izinkan notifikasi" dengan memindah panelnya kearah kiri.

Aktifitas browsing menggunakan aplikasi browser google chrome di hp android memang nyaman  Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome Yang Muncul Sendiri di Android
 

  • Selesai.

 

Dengan melakukan setting mirip diatas, sekarang chrome di hp android kalian tidak akan lagi muncul notifikasi yang dikirimkan secara terus menerus yang mengusik aktivitas browsing kalian.

Kaprikornus sungguh mudah kan caranya? Ya meskipun sesimpel itu jika kita tidak mengetahuinya tentu saja akan kerepotan ataupun galau mesti di bagaimana kan untuk mengatasinya. 

Oke, cukup sekian pembahasan tentang cara menetralisir notifikasi chrome yang muncul sendiri di hp android. Semoga dapat memiliki kegunaan bagi kalian dan terimakasih sudah mengunjungi blog kami ini. 

 


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon