Rabu, 11 Maret 2020

Cara Menambahkan Link Di Deskripsi Video Youtube Yang Benar

 Ingin tau cara menciptakan link di deskripsi youtube? Nah, bagi youtuber pemula, pasti haruslah banyak belajar cara atau tips semoga video youtube yang kita membuatbanyak yang menontonnya. Karena bekerjsama aneka macam hal yang mampu kita meningkatkan secara optimal untuk menambahkan waktu tayang ataupun untuk memperbesar subscriber di youtube.

Karena kita tahu bila kita ingin channel youtube mampu di monetisasi, maka haruslah menyanggupi kriteria youtube adalah mempunyai sekurang-kurangnya1000 subscriber dan juga telah menyanggupi syarat jam tayang minimal yaitu 4000 jam. Nah, oleh sebab itu tentu saja kita perlu menciptakan video youtube yang menarik dan diminati oleh penonton, agar cepat menerima subscriber dan juga menambah jam tayang.

Dan tidak cuma soal itu saja, kita juga tentu saja perlu mempermudah para penonton video di channel youtube kita, mirip salah satunya yaitu kita mampu menambahkan berita komplemen pada bab deskripsi video yaitu mirip halnya link aktif situs web yang dimaksud pada video kita. Jadi saat orang lain mengeklik link aktif yang kita sematkan di bagian deskripsi video youtube, maka akan eksklusif beralih ke laman situs yang kita maksudkan. 


Cara Mendapatkan Link Video Youtube Lewat Hp Android
  • Cara Mematikan Like, Dislike, Komentar di Postingan Youtube
  • Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Yang Disembunyikan
  •  

    Makara misalnya kalian menciptakan konten video berupa tutorial atau cara-cara, Maka bila diharapkan materi-bahan untuk mempraktekannya, seperti aplikasi yang dipakai, maka kalian mampu menaruh link download nya di deskripsi video youtube tersebut. Jadi, penonton tidak nantinya tidak perlu repot-repot menuliskan atau mencari lagi situs untuk mendownload materi-materi yang diharapkan untuk mempraktekan video panduan yang kalian bagikan. 

    setuju, bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menciptakan link di deskripsi youtube, maka silahkan simak langkah-langkah membuatnya berikut ini. (mampu dijalankan melalui hp android ataupun melalui pc)

    • Pertama-tama kita masuk ke website yang dimaksudkan seperti halnya link situs download, link channel youtube sendiri, ataupun link akun media sosial kalian yang ingin disertakan.
    • Selanjutnya setelah kalian masuk ke website tersebut, maka kalian salin url link -nya. 

     

     Ingin tau cara membuat link di deskripsi youtube Cara Menambahkan Link Di Deskripsi Video Youtube Yang Benar

    • Nah, sehabis di copy atau salin link -nya, maka kalau kita pribadi pastekan di deskripsi video akan terlalu panjang nantinya. Oleh karena itu kita mampu perpendek url atau link tersebut, caranya kalian mampu masuk ke situs https://bitly.com/ 

     

     Ingin tau cara membuat link di deskripsi youtube Cara Menambahkan Link Di Deskripsi Video Youtube Yang Benar

    • Selanjutnya dibagian kolom mirip pada gambar dibawah ini, kalian pastekan link yang sudah di salin tadi, dan lalu tekan "shorten".
    • Setelah itu link tadi pun akan eksklusif berganti, dan kalian tekan saja "copy". 

     

     Ingin tau cara membuat link di deskripsi youtube Cara Menambahkan Link Di Deskripsi Video Youtube Yang Benar

    • Dan selanjutnya kalian bisa pribadi menuju ke youtube studio, dan kalian mampu tempelkan link yang telah di perpendek tadi ke bagian deskripsi di video yang hendak kalian upload. Dan nantinya saat video sudah di upload atau telah di publikasikan, maka link tersebut akan menjadi link aktif dengan goresan pena yang berwarna biru. 

     

    Oke, akhir telah tahapan cara menambahkan link di deskripsi video youtube. Dan jika kalian sudah membuat link seperti untuk link download, link menit atau waktu di video youtube, link subscribe channel youtube, ataupun link seperti akun media umum instagram, maka kalau kalian sudah membuatnya semuanya, maka nantinya bila memposting video gres lagi di youtube kalian, maka tinggal mempastekannya saja link-link yang sudah kalian buat. Sekian dan terimakasih dan biar berguna.  



    Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


    EmoticonEmoticon