Minggu, 29 Maret 2020

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet kasatmata di google chrome? Internet faktual yakni suatu perumpamaan terhadap langkah-langkah pemblokiran situs situs yang tidak senonoh dibuka, sehingga terusan masuk ke situs tersebut sengaja di blokir oleh pemerintah. Biasanya situs situs yang diblokir itu yakni situs yang berbau SARA maupun situs dewasa. Namun tidak hanya itu saja ada beberapa situs lain yang sengaja diblokir sehingga kita tidak bisa mengaksesnya. Contohnya saja situs Reddit dan Tumblr, dimana situs besar ini disinyalir bermanfaat sebab situs ini berisi hiburan dan juga isu.


Dan bergotong-royong untuk pemblokiran atau penutupan susukan ke situs tertentu, mempunyai tujuan demi tercapainya internet yang kondusif dan melindungi penduduk dalam penggunaan internet secara bijaksana dengan berpegang teguh terhadap nilai nilai adab atau adab dari bangsa Indonesia. Namun, kerap kali ada saja orang yang memang butuh banget sehingga dirinya mencari cara untuk membuka situs yang diblokir pemerintah dengan adanya internet kasatmata tersebut. Dan Salah satunya cara mengakses situs yang diblokir di google chrome yakni dengan pertolongan aplikasi VPN. Sehingga lazimnya kita harus menginstall aplikasinya terlebih dulu untuk mengaksesnya.

Namun tenang saja karena ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengakses situs yang di blokir tanpa aplikasi pemanis seperti VPN. Karena banyak fikiran bahwa VPN banyak menampung mallware atau virus dan juga rentan dengan kebocoran data langsung yang kita miliki. Nah maka dari itu kalau kalian ingin membuka situs yang diblokir pada google chrome di hp android kalian, maka kalian bisa menggunakan dengan web proxy, nah cara ini bakalan aman alasannya ip address kalian akan berstatus anonim atau disamarkan.

Dan karena ini caranya terbilang online, maka mampu kau gunakan tidak hanya sebatas lewat hp saja, di PC atau komputer juga akan bisa kau gunakan dan caranya pun akan sama tentu saja. Selain dari pada itu perlu kalian ketahui juga untuk kelebihan dengan memakai Web proxy ini, diantaranya yakni selaku berikut :
  • Kalian mampu pribadi mengaksesnya dan melakukannya tanpa Aplikasi, dimana kalian bisa melakukannya langsung pada browser yang kalian miliki,mirip Google Chrome, safari, atau Internet Explorer.
  • Keamanan IP Address lebih terjamin, alasannya adalah Ip Pribadi kalian telah disembunyikan dahulu oleh Proxy.

Nah buat kalian yang ingin menjajal membuka situs yang diblokir tanpa VPN di hp android kalian ketika sedang browsing dengan menggunakan aplikasi browser bawaan seperti chrome, maka bisa dengan mencoba menggunakan Web Proxy. Dan untuk tindakan cara menggunakannya yaitu selaku berikut.
  • Buka aplikasi browser google chrome yang ada di hp kalian.

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome Tanpa Aplikasi
  • Selanjutnya tinggal scroll ke bawah dan masukkan alamat url yang ingin kalian datangi.
  • Kalian mampu mengetikkan pada kolom yang tersedia.bila telah silahkan kalian klik GO.


Bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome Tanpa Aplikasi

  • Silahkan kalian tunggu hingga situs yang kalian tulis muncul.
Bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome Tanpa Aplikasi

  • Selesai.



Bagaimana caranya? gampang bukan? Nah itulah cara membuka situs yang diblokir di google chrome tanpa aplikasi alias secara online dengan website proxy. Jadi dengan cara diatas kamu tidak butuhrepot untuk menginstall aplikasi VPN alasannya adalah terus jelas tanpa aplikasi pun bisa kita kerjakan dengan cara diatas. Oke mungkin itu saja, artikel kali ini agar bermanfaat dan gunakan secara bijak. Terimakasih atas perhatiannya.

Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon