Jumat, 13 Maret 2020

5 Pola Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Desain Unik

Salah satu keunggulan yang dimiliki Redmi 4X adalah rancangan yang telah 80% mirip iPhone plus body yang dibalut material logam sehingga menjadikannya terlihat kokoh, elegan dan beresiko dijambret. Karena produk dengan body metal semakin diminati konsumen, semakin kesini jarang sekali ditemukan produk Smartphone Xiaomi yang body-nya terbuat dari Polycarbonate / Plastik. Namun ada harga yang harus dibayar dengan mengakibatkan logam sebagai cangkang suatu ponsel Android ialah panasnya itu loh vroh, kerasa banget. Bagaimana tidak, meski cuma melaksanakan tugas ringan seperti sekedar browsing internet, suhu panasnya begitu terasa ditelapak tangan. Belum lagi suhu panas dapat menimbulkan telapak tangan jadi gampang berkeringat. Kalau telah begitu, hape jadi mudah kotor dan cepat selip saat digenggam. Saya pernah melaksanakan percobaan dengan memakai Redmi 4X untuk bermain game selama 15 menit. Game yang dimainkan juga bukan game yang terlalu berat, namun game balap mobil unyu-unyu seperti Tayo yang saya lupa judulnya. Jujur saja, suhu panas dari bodi Redmi 4X ,berdasarkan saya sudah keterlaluan, membuatgak tenteram banget untuk dipegang. sesudah itu saya cek kondisi baterai dengan cara  dial *#*#4636#*#* kemudian pilih Info Baterai, suhu baterai berada di angka 43 derajat. What..Ini hape apa kompor gas...! Normalnya, untuk penggunaan wajar suhu berkisar diantara 32-37 derajat saja, dan itupun sudah mulai tidak tenteram untuk dipegang. Kalau telah begitu, cara yang aku lakukan untuk menurunkan suhu panas adalah dengan meletakkannya dilantai. Cukup dua menit, hape eksklusif cuek. Makanya, bila ingin lebih lezat menggunakan ponsel ini untuk aktifitas berat sebaiknya dipakaikan casing. Tapi ingat, bukan sembarang casing lo. Casing yang cocok untuk Redmi 4X itu ialah Hardcase, alasannya adalah Casse tipe ini relative mudah mengalirkan panas dibandingkan tipe lain. Terkait dengan hal tersebut, aku kali ini mau membagikan info seputar Casing tipe Hardcase dengan tema, warna dan desain terunik yang saya peroleh di BliBli.com. 5 Contoh Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Desain Unik Ngadem Dulu Gan 1. VR Hardcase Xiaomi Redmi 4X Baby Skin Black Matte Slim Mungkin tampakagak biasa karena warnanya yang polos, namun menurut aku warnanya ini Nampol banget hitamnya. Saya sungguh rekomendasikan Casing ini untuk kalian para pemuda gamer yang punya Redmi 4X warna Rose Gold. Agar harkat dan martabatmu sedikit terangkat alasannya adalah menentukan hape dengan warna kemayu, gunakan Casing ini segera. 2. Bunnycase Logo Superman X Batman Li0231 Custom Hardcase Saya pilih Casing ini alasannya adalah aku Fans Beratnya Batman, inget ya Batman bukan Kampret. Selain itu, aku suka variasi warna Hitam dan Merahnya. 3. Premiumcaseid Hijab Jet Black Niqab Squad Hardcase Casing Casing ini cocok banget buat Harim-Harim yang sedang atau bermaksud hijrah. Jadi tidak hanya badannya saja yang Hijrah dengan menggunakan cadar, sekalian Casing hapenya juga. Kayak Ninja ya ⌣ 4. Premiumcaseid Retro Garuda Indonesia Flag Hardcase Casing Menggunakan casing ini semoga mampu membuatmu jadi lebih cinta tanah air. 5. Premiumcaseid Retro Vintage Phone Skin Nokia 3310 Hardcase Casing paling unik dengan tema klasik Nokia 3310 yang dulu hapenya Lejen banget, sekali ngecas hape mampu diapakai 1 minggu. Dari keseluruhan Casing yang ada didalam daftar, Retro Vintage Phone Skin Nokia 3310 Hardcase inilah yang paling keren. Nah, dari kelima daftar Casing diatas manakah kira-kira yang saya gunakan...?
Sumber http://banggras.blogspot.com


EmoticonEmoticon