Sabtu, 04 April 2020

[Video] 7 Fenomena Aneh Misterius Tentang Benda Mati yang Tidak Bisa Dipindahkan

Fenomena aneh nan misterius berikut ini memang bikin mencengangkan, serta diluar nalar manusia. Ada beberapa benda seperti kuburan, pohon, ataupun gundukan tanah, memang sulit bahkan tidak mampu untuk dipindahkan.


Ada banyak faktor yang mengakibatkan beberapa benda tersebut sulit untuk dipindahkan, sehingga sampai saat ini masih berdiri tegak. Adapun bangunan ataupun jalan yang dibangun, terpaksa dibuat sedemikian rupa untuk menyesuaikan benda aneh tersebut.


Konon menurut kabar yang beredar, benda-benda tersebut sulit hingga tidak bisa di geser, dipindahkan atau diangkat sekalipun oleh tangan manusia. Diyakini pula bahwa benda tersebut memiliki kekuatan gaib, dan jika ada yang berniat memindahkannya maka akan terkena kutukan atau mengalami mala petaka.


Seperti dikutip dari channel youtube OnTheSpot, setidaknya ada 7 benda didunia yang tidak bisa dipindahkan, diantaranya:



Fenomena Aneh #1. Misteri tentang Batu Bleneng di Tol Cipali




Fenomena aneh dan mistis ini terjadi pada saat pembangunan Tol Cipali. Dalam proses pengerjaan ada sebuah batu yang tidak bisa dipindahkan ataupun dihancurkan, sehingga sampai sekarang masih tetap terjaga keberadaannya. Konon, siapa saja yang akan memindahkannya akan terkena petaka, sehingga tidak ada yang mau memindahkannya.


Kalau dilihat sih bagus jugani batu, anggap aja sebagai tempat wisata kan?



 



Fenomena Aneh #2. Pohon Ditengah Lapangan di Estonia



Nah, kalau ini pohon misterius yang memang keberadaannya terjaga hingga kini. Meskipun ditengah lapangan namun tidak mengganggu aktivitas warga yang hendak bermain. Konon menurut kabar yang beredar, pohon ini tidak bisa ditebang karena banyak kejadian mistis.


Ayo siapa yang berani tebang ni pohon, cepetan pergi ke Estonia ya!



 



Fenomena Aneh #3. Sebuah Misteri Watu Dodol di Banyuwangi



Kalau dilihat sih batu ini mirip batu nisan raksana, meskipun akhirnya sekarang batu ini sebagai pemanis di Banyuwangi, namun pada proses pengerjaan jalan batu ini mungkin akan dihancurkan, tapi tidak berhasil.



 



Fenomena Aneh #4. Sebuah Makam di Jalan Ternate



Ini makam yang paling aneh menurut saya, satu satunya lagi di situ. Makan ini tidak bisa dipindahkan karena ahli waris menolak untuk pemindahan kuburan saat pelebaran jalan.



 



Fenomena Aneh #5. Makam yang Tak Bisa Dipindahkan di Amerika Serikat




Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Amerika Serikat dikenal dengan negara bebas, termasuk dalam berbagai hal. Nah, untuk urusan pemindahan kuburan, disana juga tidak sembarangan, meskipun persis berada ditempat pengembangan jalan, kuburan juga tidak langsung digusur, melainkan menunggu izin dari ahli warisnya.


Karena kuburan tersebut tidak bisa dipindahkan karena berbagai alasan, maka akhirnya jalan yang dibelokan sedikit menjadi dua jalur. Btw, unik juga ni jalan jadinya pas ditengahnya ada kuburan. Anggap aja rambu lalin mas bro!



 



Fenomena Aneh #6. Sebuah Makam yang Diapit Oleh Gedung Tinggi di China



Makam yang satu ini tidak bisa dipindahkan karena semua anggota keluarga tidak menemui kata sepakat dengan pihak developer. Sehingga saat pembangunan gedung berjalan, kuburan ini tetap bertengger diantara gedung bertingkat. Sekarang ini, kuburan diapit oleh bangunan gedung bertingkat.



 



Fenomena Aneh #7. Sebuah Peternakan Kecil yang Menolak untuk Direlokasi di Inggris


Sebuah peternakan kecil menolak untuk direlokasi di Inggris pada saat pembangunan jalan tol didaerah setempat. Kawasan peternakan ini sebenarnya tidak terlalu luas, namun pemiliknya bersikukuh untuk tetap berada disana.


Jika dilihat, jalan ini terbilang unik dan aneh sih, jarang sekali kita temui bahkan mungkin ini satu satunya didunia. Dalam hal ini bukan sekedar uang, melainkan histori sebuah tempat. Jika direlokasi, maka tidak adalagi peternakan yang mengandung banyak nilai historikal.






Nah, itulah ke 7 fenomena aneh yang terjadi didunia tentang benda yang tidak bisa dipindahkan. Jangan lupa tonton videonya ya!



Sumber er.com


EmoticonEmoticon