Rabu, 01 April 2020

Lagi Bahas Pete ama Kentut Bau yang Nyaris Tak Terdengar

Ane

tu orangnnya doyan banget ame pete, jadi kalo lagi makan biasanya ane nggak

lupa ama pete. Eh… lo lo pade doyan nggak makan pete? Katanya pete paling

enak dibikin lalap, tinggal cuci bersih langsung hap.


Ngomongin

soal pete, pasti mikirnya udah nggak jauh jauh dari buang gas dan aroma khas

pete. Buang gas atau biasanya mas 2 dan mbak 2 bilangnya kentut bau, itu pertanda

bahwa kita sedang melepaskan gas dari dalam tubuh kita, dengan aroma khas.


Nah,

kalo lagi ngomongin soal kentut bau, pasti dikira jorok padahal sebenarnya itu

sehat tau. Coba aja lo nggak kentut sampai seharian, pasti risih dan nggak asik

banget.




Pernah

nih temen ane nggak kentut 2 hari, ehh nggak taunya masuk rumah sakit khusus buang

angin doang. Ane bilangnya sih itu kentut paling mahal, biayanya 3 jutaan

lebih. Jadi kalau lo mau kentut, ya jangan ditahan.


Lagi Bahas Pete ama Kentut Bau yang Nyaris Tak Terdengar


Ini

cerita saat ane lagi naek angkot pas waktu mao pergi ke tempat temen. Saat itu

ane nunggu angkot lumayan lama, kira kira sebatang rokok gitu lamanya, trus

angkot yang ditunggu akhirnya datang juga.


Penumpang

angkot lumayan ramai, kebanyakan sih cewek dan ini yang ane suka kalo lagi naik

angkot. Pas ane masuk, ane milih dudul ditengah, karena ane pikir nggak jauh

juga sih. Pas ditengah perjalanan, tiba tiba ane pengen buang angin/kentut.


La

ente kan tau ndiri kalau angkot itu duduknya emang berdesakan, dan ane udah

nggak mampu nahan kentut. Ane mikir ni bro, kalau ane kentut kan bau pasti tengsin

tapi kalo ditahan rasanya kembung makin jadi.


Ya

udah, ane pelanin aja suaranya dan ane keluarin perlahan lahan, bahkan nyaris

tak terdengar. Beberapa saat setelah itu, nggak ada yang merasa terusik dengan

kedatangan tamu tak diundang, wah aman nihpikir ane.


E…

nggak taunya tiba tiba ada yang nyeletuk, woiii….sapa yang buang angin, bau

pete? Ni sopir angkot yang heboh bro. Ane diem aje, mana mungkin ngaku, bisa

abis ane ntar. Cewek pada tutup idung, ane juga ikutan tuh, trus ane bergumam

dalam hati: “Syukurin lo lo pade, ni ari ane berhasil ngeracunin pake kentut bau

jurus pete.”


Ada

lagi cerita waktu ane lagi dikampus mas bro. Ane nggak ingat persis apa mata

kuliahnya, tapi seingat ane sih dosennya tuh ibu ibu, masih single, cantik,

putih, yang pasti menawan.


Pas

lagi kuliah, dosen cakep, ane pasti milih duduk ke depan dong, buat cari

perhatian gitu. Tiba tiba, pas ditengah perkuliahan, perut ane rasanya agar

begah dan berasa mau buang gas. Kebayang dong rasanya, nggak enak banget.


Mau

buang sambil duduk, takutnya ntar heboh satu kelas, bisa bisa malah bubar nggak

tahan ama baunya. Akhirnya ane udah nggak tahan lagi dan langung aja,

wuuuussss…. nyaris tak terdengar dan hanya ane yang tau.


Aman

dan perut lega banget tuh, lumayan kembung jadi ilang. Trus ane udah wanti

wanti, kalau sampe ada yang komplain trus kelas jadi ribut, secara ane kan baru

aja buang gas pete tadi pagi pas sarapan.


3

menit kemudian, woiiiii….bau apaan nih, ada yang lagi kentut ya? Baunya kocak

abis men, seisi kelas jadi ribut dan sibuk tutup idung, temasuk ane juga, bu

dosen coba menenangkan suasana, tapi ga berhasil, kelas udah terlanjur heboh ama

serangan jagoan pete. Akting sih kalau ane, kan ane yang buang gas. Jahil

banget kan?


Oke,

gitu aja mas bro karena ane baru belajar kocak ngelucu, jadi salam pis and gaul

aja.


 


Saya

admin SPDC dan Selamat menikmati



Sumber er.com


EmoticonEmoticon