Kamis, 02 April 2020

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Selamat Pagi,

Siang, Sore dan Malam sobat semua. Ketemu lagi ama ane komik yang nggak kocak

tapi coba ngelawak, semoga bisa bikin ente pada ngakak.


Kenalin, ane

admin SPDC (Serba Pandai Dot Com) udah pada tau belum? Coba cari di google

pasti dapet! Nih contohnya: Serba

Pandai
.


sebelum lanjut baca dulu: Tips Jomblo Ngenes Saat Ditolak Doi.

Ini ceritanya

temen ane yang lagi pusing cari nama buat anaknya. Ane pasti bantuin dong, langsung

aja ane nyeletuk.


Ane: Mending

kasi nama Neymar aja bro, biar jago main bola ntar udah gede.


Temen ane:

Neymar nulisnya pake M nggak sih?


Ane: Ya

iyalah, masa pake ‘J’?


Singkat cerita,

akhirnya nama anak temen ane jadi Memar. Kasian banget kan? Kebayang nggak ntar

waktu temennya manggil, eh Memar, ente kemana aja sih kok ga sekolah? Lalu dijawab:

iya nih ane abis bantu bokap, ampe memar gini.

Kalo Cerita Ini Lucu Nggak ya?


Eh, udah pada

tau belom bro? Anak-anak SD sekarang pada songong semua. Jadi gini, anak SD di

daerah ane pas lagi ikut ulangan nilainya ancor semua satu kelas, kasian kan?


Ni gurunya

pasti mrah abis, bayangin aja bro, guru udah cape nerangin, eh dia malah asih

main ame temen disebelahnya.


Guru Alim: Ya

ampun, kalian ini gimana sih, kenapa nilai kalian jelek semua, bikin malu tau?

Apakah kalian semua udah bosan sekolah atau pada bodoh?


Murid Katrok: Iya

bu guru kita emang bodoh, makanya kita sekolah.


Guru Alim: (jadi

makin marah), Oke. Nah siapa yang ngerasa bodoh silahkan berdiri!

(suasana kelas

jadi hening tak ada seorang siswa pun yang berani berdiri) Ayo

berdiri kalian semua! (dengan nada tinggi)


Tanpa dikomando,

tiba tiba seorang siswa berdiri tegap.


Guru alim: nah

gitu dong, kenapa hanya satu orang. Trus, kamu kenapa merasa bodoh?

Murid yang

berdiri tadi anggap aja namanya Jojo. Lantas jojo menjawab bu gurunya: Enggak

juga sih bu.


Jojo: Saya

nggak bodoh, Cuma saya kasian liat bu guru berdiri sendiri makanya saya

temenin.


Guru Alim:

Jadi maksud kamu Bu Guru bodoh?


Mikir aja ndiri, tadi kan bu guru bilang yang ngerasa bodoh berdiri, karena muridnya songong dan merasa pintar, akhirnya nggak ada yang berdiri.

Kalo Cerita Ini Lucu Nggak ya?


Sepertinya udah ada yang baca,

dan mungkin cerita ini lucu kali ya. jadi ane terusin ya bro? Akhirnya jadi

juga tulisan posting yang singkat dan menghibur.


Ane tu orangnya iseng banget bro,

saking isengnya pernah ane ngerjain sepatu teman cewek. Ane masukin tu kecoa

disepatunya, kebayang dong teriakannya? Nggak taunya tu temen ane gak takut ama

kecoa, takutnya ama Maknya kecoa.


Jadi gini, saat ini ane lagi

nonton TV, terus ada berita kebakaran. Ya udah, langsung aja ane lapor tu ama

petugas pemadam kebakaran yang jaga. Pas ane telphone, ada petugas yang angkat.


Bomber: Ya, Pemadam Kebakaran

disini, apa ada situasi darurat?


Jahil Benget: Pak tolongin pak,

ada kebakaran.


Bomber: Iya, harap tenang dulu. Jadi

dimana lokasi kebakarannya agar kami segera meluncur kesana?


Jahil Banget: Iya pak, saya lagi

nonton trus ada berita kebakaran. Coba perhatiin pak…ntar lagi mau ada

kuisnya pak.


Bomber: Tolong ya jangan iseng

Dek, ntar kebakaran beneran. (Ngomel dalam hatinya).


Lain lagi cerita waktu SMA bro, jadi

ane iseng nelp ke operator seluler. Langsung ane hubungi *** dan ada operator

yagn bicara.


Operator: Selamat siang, dengan

D*w* disini ada yang bisa dibantu? Sambutnya

ramah
. Dengan siapa saya bicara?


Ane: Selamat siang. Ini saya D*n,

sya emang lagi butuh bantuan nih. Harga karet katanya lagi turun ya, emang

disitu harganya berapa ya? Ditempat kami Cuma 5.500/kilo.


Operator: O Maaf, kami tidak

melayani orang iseng (sambil berkata dalam hati: emang gue bapak moyang lo yang

tau harga karet).


Telp langsung aja diputus, tut

tut tut….


Ada lagi cerita pas ane kuliah. Banyak

mahasiswa bilang, yang paling sulit itu saat bikin skripsi dan sidang. Tapi menurut

ane, yang paling menderita itu adalah belajar bahasa mandarin.


Kebayang kan ngucapin bahasa

mandarin yang cengkoknya sulit banget dilafalkan. Belum lagi kalo lagi nulis

huruf kanji mandarin, pegel banget tangan.


Coba sekarang ente sebutin dalam

bahasa mandarin ‘Aku Benci Kamu’, bisa nggak? Kalau pake bahasa inggris kan

mudah ‘I Hate You’, tu kan, gue gitu lho.


Mending belajar bahasa jepang

aja. Kalo kantong lagi tipis, apaan coba? Sakukurata. Bener banget, mudah kan

bahasa jepang?


Burung merpati hingga di atap, Dalam

tempurung ada katak, Dari pada mangap mending baca SPDC (Serba Pandai Dot Com) aja

biar ngakak.


 


Saya Admin SPDC, Salam!



Sumber er.com


EmoticonEmoticon