Rabu, 15 April 2020

Family Gathering Dan Out Bond Forsi Ops Sd Kecamatan Tirtayasa

Tirtayasa - Forum Silaturahmi (Forsi) Operator Sekolah (OPS SD) Kecamatan Tirtayasa mengadakan Family Gathering dan Out Bond yang dikerjakan pada Selasa, 20 November 2018 bertempat di Cikalumpang - Padarincang.

Kegiatan ini dikerjakan tiap tahun dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Forsi OPS Tirtayasa disamping itu acara ini juga bermaksud untuk menunjukkan penyegaran terhadap Operator yang mana pada setahun ini Operator di sibukan dengan aneka macam pekerjaan yang tiada hentinya.
Ketua Forsi Tirtayasa dalam sambutannya menerangkan aneka macam info antara lain :
1. Kinerja Operator mesti di optimalkan karna di tahun 2019 nanti akan lebih banyak lagi pekerjaan Operator yang akan dihadapi.
2. Hasil Kinerja Operator untuk info PTK Valid 100%.
3. Operator harus mempersiapkan data calon PDUN untuk persiapan semester genap dalam rangka memvalidasi penerima Ujian Nasional.
4. Perbaikan Data siswa harus di cross chek dan dikerjakan perbaikan data lewat Verval PD.
5. Hasil dari penginputan PMP mampu dilihat di aplikasi PMP dan di perbaiki bila terdapat hasil yang kurang optimal.
6. Operator mesti siap memprogram data DHGTK karna di bulan Januari 2019 nanti sekolah wajib menggunakan Finger Print yang terkoneksi dengan DHGTK.
7. Perjuangan Operator dalam rangka memperjuangkan nasib dan kemakmuran Operator insya Allah akan secepatnya di realisasi.
8. Fasilitas dan pendukung Operator di tahun 2019 harus secepatnya di sikapi karna ini akan menghalangi kinerja Operator selaku Pejuang Data tanpa Jasa.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang mau di agendakan tiap tahunnya karna dalam acara ini bukan cuma aktivitas berkala tahunan saja melainkan di isi dengan berbagai kegiatan antara lain : Family Gathering, Out Bond dan sosialisasi serta evaluasi kinerja operator setahun ini.
Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan ini kita sebagai Operator akan lebih memajukan Mutu Data yang valid.

Sumber https://opstirtayasa.blogspot.com


EmoticonEmoticon