Kamis, 02 April 2020

2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di Wa / Whatsapp Tanpa Aplikasi

Pernahkah kalian dikirimi pesan kosong di whatsapp? Entah dari sahabat di whatsapp ataupun melihatnya melalui grup whatsapp mungkin. Pastinya hal itu membuat penasaran bukan? dan bisa jadi jikalau kamu gres melihatnya pertama kalia maka akan berkesimpulan bahwa whatsapp error atau bagaimana.

Dan ketika ingin bertanya serasa aib, dan kau terus saja masih penasaran ihwal bagaimana cara membuat pesan teks kosong di whatsapp, hal selanjutnya yang umum orang kerjakan yakni mencari caranya di youtube, ataupun di website yang bertebaran di internet.

Pernahkah kalian dikirimi pesan kosong di whatsapp 2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi


    Beruntung bagi kau yang mampir di blog ini, alasannya adalah di potensi kali ini kita akan membagikan 2 cara dalam mengirim pesan teks kosong di whatsapp. Dan kedua cara tersebut, bisa kita lakukan tanpa harus mendownload aplikasi pelengkap.

    Meskipun ada juga aplikasi khusus yang akan menolong kita dalam membuat pesan teks kosong yang bisa kita download aplikasinya di google playstore untuk android, mirip empty chat, blank message, obrolan kosong dan lain sebagainya.

    Namun tentu saja kalau menginstall aplikasi lagi di hp android contohnya, pastilah akan mengkonsumsi ruang penyimpanan lagi, dan hal itu akan menjadi suatu hambatan apabila memang di hp android milikmu ruang penyimpanannya telah nyaris penuh, ataupun sudah penuh.

    Jika menghapus atau menguninstall aplikasi di android sudah tidak memungkinkan maka cara menciptakan pesan kosong tanpa aplikasi yaitu satu-satunya jalan yang kau harus kerjakan. Dan hening saja, untuk caranya sendiri cukuplah mudah dan tidak repot. Bagaimana caranya? simak ulasannya berikut ini.

    Baca Juga : Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

    2 Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi :

    Mungkin trik mirip ini tidak lah penting, namun tak ada salahnya jikalau kita ingin mencobanya untuk seru-undangan saja. Seperti misalnya untuk digunakan menjahili sobat, menjahili gebetan, ataupun untuk mengatasi rasa kegabutan yang begitu mendalam. Jelas, bagi mereka yang gres melihatnya akan merasa kebingungan dengan pesan teks yang kalian kirimkan nantinya.

    1. Menggunakan isyarat

    • Kalian mampu menggunakan isyarat yang saya berikan dibawah ini, dimana kalian tinggal copas teksnya (copy teks kosongnya saja)

    Copy => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )


    NB: Tanda kurung jangan ikut di copas ,hanya teks kosong yang ada dalam tanda kurungnya saja.

    • Setelah kalian copy silahkan kalian pastekan ke dalam pengguna whatsapp yang ingin kalian kirimi pesan kosong.

    • Dan mampu dilihat balasannya akan menjadi mirip ini:

    Pernahkah kalian dikirimi pesan kosong di whatsapp 2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi


    2. Dengan Menggunakan Ftur Whatsapp Web

    fitur whatsapp web merupakan fitur sinkronisasi antara aplikasi whatsapp yang ada dalam hp dan juga laptop/pc.jadi jikalau kalian ingin membuka pesan ataupun mau melakukan chatting ,kalian bisa melakukannya pada pc tanpa membuka smartphone lagi.

    • Untuk memulainya silahkan kalian buka browser chrome pada pc kalian dan silahkan kalian masuk di web.whatsapp.com

    • Lanjutkan dengan login dengan melakukan scan barcode yang hendak tampil pada layar pc atau laptop kalian ini,maka dari itu silahkan kalian lakukan scan dengan membuka aplikasi whatsapp yang ada dalam HP kalian dan masuk ke sajian whatsapp web.

     

    Baca Juga : Cara Merubah Tulisan Di Whatsapp/WA Menjadi Terbalik Tanpa Aplikasi

    • Setelah sukses login dan masuk di whastapp PC kalian bisa eksklusif mengirimi pesan kosong ke pada teman kalian dengan format pesan mirip di bawah ini:
    • Silahkan Klik tombol yang ada dalam keyboard: ALT + 0173 secara berurutan da klik enter
    • Jika telah maka otomatis pesan akan terkirim dengan pesan kosong,yang cuma memberikan ceklis saja. Kalian bisa lihat mirip di bawah ini:

    Pernahkah kalian dikirimi pesan kosong di whatsapp 2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi


    Oke, itulah cara mudah mengirim pesankosong pada whatsapp ke teman tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Semoga cara ini bermanfaat berfaedah bagi kalian semua dan terimakasih atas kunjungannya. Nantikan kiat dan trik whatsapp yang berikutnya, cuma di blog ini.


    Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


    EmoticonEmoticon