Kamis, 26 Maret 2020

Pemanasan Musim Hujan


Pas

lagi nunggu dijemput ama temen pas mau berangkat ke tempat kerja, aku sempat

berangan-angan hujan duit. Eittt, mikirnya jangan kemana-mana dulu ya. Gimana seandainya

kalo hari ini pas lagi jalan tiba-tiba hujan, trus hujannya duit logam semua?




Apa

nggak kasian tu yang naik motor gak peke helm, trus hujannya lebat lagi. Yang dirumah

sih gampang bisa tampung pake drum, atau baskom. Trus yang lebih kasian lagi

sih orang bank atau orang toko yang bakalan terima uang pas lagi nabung atau

belanja.




Apa

nggak jadi keriting tu jari, hanya ngitungin uang koin buat nabung 1 juta? Kebayang

nggak berapa banyak uang koin 500 perak? Itu musti pake pick up kalau mau

belanja atau nabung.







Yang

enak lagi sih kuli panggulnya, kalo bawa uang 1 juta, mungkin sekitar 1 karung

yang beratnya 15 kg. Ongkos per karung Rp 5.000,-. Udah ah, pusing nih mikirin

ujan duit yang ga bakalan terjadi didunia nyata.




Pemanasan Musim Hujan




Naik Motor MX, Baju Nggak Sampe Koyak



Gak

lama kemudian, temen datang pake motor Jupiter MX. Pas lagi dibocengin, ane

masih kepikiran iklan Bang Komeng yang bajunya koyak pas lagi naik motor Jup

MX. Akhirnya ane siapin jaket yang agak kuat, trus ane bilang ke temen, ga usah

ngebut bawa motornya, takut jaket dan baju kita koyak.




Pas

denger, temen ane langsung ngakak, wkwkwkwk, lucu itu saat naik motor kena

timpuk ujan duit, trus pas ngebut jaket ama baju jadi koyak koyak semua.




Laporan Ke Polisi



Suatu

hari ada seorang ibu yang melapor ke Polisi, kasusnya sih pemerkosaan. Pas sampai

di kantor polisi, si ibu tergesa gesa, untung ga jatuh. Mau tau seperti apa

dialognya? Yuk simak




Polisi:

Selamat pagi ibu, ada yang bisa kami bantu?




Ibu:

Pak Polisi, saya mau lapol wa…tadi malam saya dipelkosa.




Polisi:

Ibu laporin kasus apa?




Ibu:

tadi malam, ada olang masuk lumah oe, terus dia minta balang balang mahal e. Mana

oe punya…telus dia olang minta balang saya eh, saya dikasi buka baju sama

celana.




Polisi:

Trus apa yang terjadi Bu?




Ibu:

Udah itu saya di pelkosa e pak polisi. Saya sih tau dia olang apa pak polisi,

tapi saya tidak kenal e. Dia punya kepala ditutup pake salung, saya talak bisa

liat.




Polisi:

Kenapa ibu bisa yakin dan tahu dia orang apa?




Ibu:

Iya wa, sekali dia solong telasa dia punya balang. Kalo suami oe kan solong

talik talak lasa o.




Tukang Pangkas Rambut Kambuhan



Ane

heran, kenapa dijaman sekarang makin banyak orang ga waras gitu. Ketawa sendiri,

jalan sendiri, kalau ada sisa makanan di tempat sampah juga abis dipungut.




Trus,

pas mobil lewat dia minta naik, kalo ga dikasi tumpangan dia ngamuk. Pas lewat,

rambut udah kusut, mungkin setahun nggak mandi dan cuci rambut, trus bajunya

juga lusuh kayaknya udah setahun nggak ganti.




Apa

nggak kasian coba, dimana keluarganya, dimana anak atau isterinya atau dimana

keluarganya yang lain.




Udah

gitu, dia ngomong sendiri kayak lagi ngomong sama siapa. Padahal nggak ada

orang disitu, ngmongnya nggak karuan dan ngeracau.




Pas

dinas sosial lagi razia, ketangkep deh dan di tampung sementara dan dibina. Habis

dibina kemudian dikasi pelatihan dan terampil trus jadi tukang cukur rambut.




Pas

ada orang yang lagi potong rambut, tiba tiba, sakitnya kambuh sementara

potongan baru setengah jadi. Kebayang kan hasilnya, disebelah rapi yang

sebelahnya lagi masih acak acakan. Kasian….pas di lihat, tempat pangkas

rambut bertuliskan: “Tukang Pangkas Rambut Kambuhan”.





Eng

iiii eng….lucu itu kalo liat yang pangkas rambut belum selesai tapi tukang

pangkasnya lagi kambuhan.



Sumber er.com


EmoticonEmoticon