Sabtu, 14 Maret 2020

JURUS NGELES SIM SAAT DI TILANG POLISI

Suatu

hari dua orang teman Sim dan Sam yang sudah sangat akrab naik motor

berboncengan.


Mereka

hendak pergi ke tempat tongkrongan, maklum aja, mereka kan anak nongkrong.


Tak

lama berselang, teman mereka Sem udah nunggu di tepi jalan sambil planga

plongo, kayak orang lagi bingung.


Kemudian

kedua temennya tadi menghampiri Sem dan bertanya kepada nya:


Sim: Eh Sem, ente mau kemana sih?

ngapain kayak orang bingung gitu, lagi ada yang di tunggu ya?

 

Sem: Iya ni, ane emang lagi

nunggu, kalian.

 

Sam: Weeee. Kirain… wah kami Cuma

bawa 1 motor, trus kita gimana?

 

Sem: Udah, tanjal 3 aja bro…

 

Sim: Nanti kita bisa kena tilang

polisi….

 

Sem: Udah, tenang aja…nanti

kita ambil jalan pintas.

 

Kemudian

mereka bertiga ikut sama sama naik motor, dan sudah dipastikan mereka ambil

jalan pintas.



 



Pas

hampir sampai di tempat nongkrong, mereka nggak sadar kalau sedang dikejar

polisi.

Tak

lama berselang, polisi sudah di depan mereka, lalu pak polisi menyetop mereka.


Polisi: “Selamat Sore” maaf Anda bertiga

kami tilang karena melanggar rambu lalu lintas. Mengapa kalian naik motor

tanjal 3 orang, padahal itukan melanggar?

 

Dengan

santai Sim menjawab sambil senyum senyum, katanya:


Sim: Karena nggak bisa 4 orang

pak…

 

Polisi: Wah kalian meledek saya

ya, kalau begitu Anda bertiga saya tilang. Untuk itu keluarkan surat menyurat

kalian, mana SIM?

 

Sim: Saya pak

 

Polisi: Saya tanya, mana Sim?

 

Sim: Saya pak,….. sahut Sim

dengan santai

 

Pak Polisi semakin menjadi jadi

dan memarahi mereka….

 

Polisi: Sekali lagi saya tanya

mana SIM?

 

Temannya

Sam dan Sem makin ketakutan, namun Sim menjawab santai seolah tak mengerti apa

yang ditanyakan polisi.


Sim: Eh pak Saya Pak.

 

Polisi: Kamu jangan coba meledek

saya ya, mana simnya?

 

Sim: Nama saya SIM pak, ada apa

ini pak, bapak maunya apa?

 

Polisi: Maksud saya mana sim mu,

(SIM=Surat Ijin Mengemudi)?

 

 


Sim: Saya nggak punya SIM Pak,

kalau SIM nama saya pak.



Sumber er.com


EmoticonEmoticon