Jumat, 13 Maret 2020

[Daur Ulang] Inilah Materi Stand UP Comedy Paling Lucu Karya Ilham yang Pernah Ane Baca

Bukannya ane mau copas karya orang lain sih, namun lebih tepatnya menceritakan kembali materi stand up comedy paling lucu karya Stand Up Comedian yang juga menjadi Idola.


Ane sendiri nemuin teks ini di pesbuknya ini ni: https://www.facebook.com/Iniaslilucu/?fref=nf


Jujur dari hati yang paling dalam….sejujur jujurnya nih..


Materi ini menjadi Materi Stand Up Comedy Paling Lucu yang pernah ane baca.


Meskipun berkali kali dibaca tapi nggak ngebosenin, beneran kok sob…


Tapi maaf ya, ini tulisan perlu ane rapiin biar makin enak buat dibaca….semoga aja materinya tetap kocak dan bisa membuat Anda tertawa kegirangan [semoga!]


Monggo di cobain kang mas bro…



TEMA: Tentang Gue (Ilham Cabak)


Nama gue ilham tapi lebih akrab

dipanggil ganteng, gue anak

kedelapan satu satunya.

gue anak pejabat (kalo gak

percaya ya udah), Tapi jujur gue

anak pejabat bokap gue kaya,

bahkan saking kayanya bokap gue

ketika dia gajian dia bru ngitung

udah gajian lagi.

udah gak usah heran, pada biasa

aja dong mukanya..


Selain itu juga karena gue anak

orang kaya, kmarin-kemarin gue

dimarahin bokap gue gara-gara

seminggu gak ganti HP.

habis itu gue trauma gak napsu

makan selama satu jam

terhitung dari jarak pas gue

makan sebelumnya.

terus kalo gue beli HP selalu

Update, ini HP yang gue pakek

sekarang baru keluaran kemarin

sore, kalo ga percaya boleh di

pegang masih anget ini.

Terus selain itu gue Hoby sepak

bola.,


Pernah gue dinobatkan sebagai

pemain muda berbakat di RT gue.

gue pernah juga menjadi pemain

terbaik.

”di RT gue juga”.

Bahkan saking berbakatnya gue

sampai-sampai….

eh, kalian tau Cristiano Ronaldo kan..??

yup pemain timnas portugal itu..

oke gue ulangin,. Bahkan saking

berbakatnya gue, sampai-sampai

si ronaldo itu dijuluki ”ilham-

nya Argentina”.

Mungkin bakat sepak bola gue ini

keturunan dari bokap gue yang

seorang Legenda ‘


Legenda Penonton Bola


‘Legenda Penonton sepakbola”.

Walaupun gue anak orang kaya

tampang agak mumpuni kayak

gini. gue pas SD dan SMP dulu

cupu tidak punya teman apalagi

pacar, bahkan kalo gue lewat di

jalan umum mendung dan mau

hujan, hujannya balik lagi ke

atas (gak percaya ya udah).


Setelah itu gue SMA, gue

memutuskan untuk jadi Playboy,

pernah gue nembak 4 Cewek

sekaligus hanya satu yang nolak

gue, yang 3 ga nolak cuma

langsung pindah skolahan.

sob,. gue Playboy ga mau yg ecek2,

gue playboy khusus dibidang

PDKT.


Gue sukses dalam bidang Playboy

ini, saking suksesnya gue jadi

Playboy pernah gue deketin cewek

belum jadian udah gue putusin.

udah mukanya pada biasa aja

kagak usah heran gitu.., nasib jadi

orang ganteng kaya gue emang

kaya gini.


Jadi gue dalam urusan

percintaan gue punya rekor yang

bagus, dalam 13x nembak cewek

hanya 2x ditolak sisanya tidak

ditanggapi, 4x digampar 6x

diludahi, dan Rekor gue yang

membuat orang berdecak kagum

adalah 12x hampir dikroyok masa.

gue lahir di jogja, kota wisata &

pelajar.


Jogja Tempat Wisata


Mungkin orang2 taunya jogja itu

cuma wisata & pelajar saja,

padahal kalo kalian ke jogja iya

emang beneran cuma adanya itu.

Tapi gue Cinta jogja, jogja itu

udah banyak lampu merahnya, tpi

gue sebenernya ga suka ada

lampu merah, karena lampu

merah itu tempatnya orang

katrok, kayak ga pernah liat

lampu merah, tiap ada lampu

merah mereka berhenti, diliatin

trus pas udah mati mereka jalan,

Norak banget kan…?


Selain itu jogja juga ada stasiun,

gue suka dengan Kereta api di

jogja, soalnya keretanya hebat-

hebat, saking hebatnya kereta api

jogja, palang pintu kereta api aja

diterobos.


Gue lahir tanggal 25 maret 1992

dan umur gue sekrang 21 tahun,

selama 21 tahun gue ga pernah

ngerayain ultah, soalnya bagi gue

ngerayain Ultah itu pekerjaan

mubazir, tau sendiri kan mubazir

itu pkerjaan setan ?? Trus kalo

pekerjaan setan dikerjain, ntar

setan mau kerja apa ??


Kenapa dikatakan mubazir,..?

soalnya pas ultah ada kue-kue

dan diatasnya ada lilin, lilin

yang udah tau mau ditiup mau

dimatiin ngapain masih

dinyalain ?? Bego’nya lagi yang

ngeliatin pada tepuk tangan.

suka heran gue..??

gue alumni SMA Negeri 1

yogyakarta, salah satu sekolah

ternama di jogja.


Disekolah


Bicara soal di sekolah, di skolah

gue belajar arti kesabaran setiap

hari, sekolahan gue masuk jam 7,

teman2 jam setengah 7 buru-buru

berangkat, tapi gue sabar ga

terburu-buru, paling jam 8 baru

berangkat, tapi anehnya gurunya

yang ga sabar, gue sering dimarahi

katanya itu namanya telat bukan

sabar.

Karena gue trauma dimarahin

guru gara2 sering masuk telat, gue

yang memegang prinsip “Tidak

akan melakukan kesalahan yang

sama dua kali”

Maka jika gue berangkatnya

telat, maka pulangnya gue ga

mau telat lagi, jadi teman-

teman belum pulang gue pulang

duluan.

pinter kan gue…??

Tapi meskipun gue nakal,

bukannya sombong bukan

congkak , gue orangnya Pintar,

karena gue sadar “Belajar itu

Wajib, mencontek itu Khilaf”

Terbukti nilai raport gue ga

pernah ada nilai 5 dan 6, pling

tidak nilainya 4 atau 3.


Bahkan kalo gue ulangan, gue

selalu dapat nilai 10, tapi gue ga

pernah sombong ga parnah

bangga, soalnya temen-temen gue

banyak yang dapat seratus.

Sekian Bio gue, gue ga bisa Ceritain

panjang-panjang,, soalnya malu

tulisan gue jelek, takut ga bisa

dibaca. Selain itu juga capek

ngetiknya..


Hmmm, gimana gan? Pegel kan bacanya….tapi ini beneran kocak abis ni dek Ilham.


Semuda ini udah bisa bikin materi SUC yang super duper kocak, bahkan tidak mencela dirinya apalagi orang lain.


Mudah-mudahan Anda bisa menikmati hiburan di waktu senggang ya sobat sekalian…ane ucapin selamat!


Salam



Sumber er.com


EmoticonEmoticon