Minggu, 08 Maret 2020

Cerita Horor Kisah Nyata dari Pengalaman Pribadi yang Bikin Tegang

Cerita

ini boleh juga di bilang seram. Karena pas mau nulis cerita horor yang

sebenarnya kejadian nyata ini, tiba tiba saja saya jadi merinding lagi.


Kejadiannya

persis kayak cerita saya beberapa waktu lalu yang sempat masuk ke sebuah rumah

kosong.


Di

suatu siang, saya bermaksud mencari saklar lampu untuk mematikan lampu biar

lebih hemat.


Pas

saya masuk, belum ada desiran rasa takut itu muncul. Pas udah di dalam, dan

saya mulai celingak celinguk mencari saklar lampu, akhirnya saya di kagetkan

oleh sesuatu yang tiba tiba melintas di samping saya.




Saya

nggak sempat mengabadikan, tapi kalau lagi inget kejadian ini rasanya merinding

juga.

Sebelumnya

sih, saya sendiri sudah tau bahwa baru saja pemiliknya meninggal di situ. Mungkin

sekitar 2 bulan sebelumnya meninggalnya, jadi wajar aja masih ada perasaan yang

rada aneh.



Cerita Horor Kisah Nyata dari Pengalaman Pribadi yang Bikin Tegang


Karena

waktu itu siang hari, jadi saya pikir nggak masalah juga. Toh di situ perumahan

cukup padat, bahkan dempet dengan rumah sebelah.




Ngeri

juga sih pas lagi ingat, apalagi sekarang masih ada bekas peninggalannya. Dan semua

anaknya udah pada pindah dari situ.


Yah,

tapi pikir ku ini hanya perasaan ku saja.


Sampai

cerita ini saya tulis, saya sendiri belum berani masuk ke rumah itu lagi, bukan

karena takut sih melainkah sedikit kaget aja kalau masuk sendiri.


Kadar

takutnya sih hanya dikit doang, mungkin level 2, yang bikin nggak enak itu

sebenarnya suka ngagetin.


Pada

waktu itu sih saya bukan Cuma sekali aja melainkan dua kali. Kejadian pertama

saya anggap hanya perasaan saya aja yang lagi kalut. Kemudian saya beranikan

diri untuk masuk lagi, eh masih aja merinding.


Perkiraan

saya sih ada yang lagi liatin saya juga, hanya mungkin kasat mata sehingga tak

tampak sedikitpun.


Akhirnya

saya beranikan diri untuk masuk kedua kalinya dirumah itu, pas dapat saklarnya

langsung aja saya matikan lampunya.




Setelah

itu saya langsung keluar rumah dengan perasaan lega, akhirnya saya jadi brani

lagi deh.


 


Buat

teman teman yang merasa takut, coba lawan rasa takut itu karena sebenarnya kita

berada berdampingan hanya kasat mata, nggak bisa dilihat dengan mata telanjang.




Sumber er.com


EmoticonEmoticon