Rabu, 11 Maret 2020

Cara Menciptakan Emoticon Bergerak Di Story Instagram , Simpel !!

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan panduan cara menciptakan emoticon bergerak di story Instagram secara gampang dan tanpa aplikasi pelengkap. Dan disini kita akan membuat emoji atau emoticon di story Instagram bergerak mengikuti objek yang kita pilih. Oleh alasannya itu disini hanya bisa kita kerjakan jika kita menciptakan instastory nya berbentukvideo.

Lalu bagaimana cara menciptakan emoticon di ig bergerak? Nah, untuk cara bikinnya sangatlah mudah sekali. Dan sebenarnya juga kalian bisa lakukan tidak hanya berlaku untuk emoji saja. Namun jika ingin membuat seperti goresan pena atau teks bergerak juga bisa ataupun stiker di Instagram yang lucu juga bisa kalian membuatdengan cara yang sama. Untuk itu dari pada ingin tau dengan kesannya seperti apa, maka silahkan kalian simak langkah-langkah membuatnya berikut ini.

Postingan Terkait :

 

Cara Membuat Emoticon Bergerak di IG Story :

1. Pertama kalian buat story ig seperti biasa, dan pastikan kalian membuat nya dalam bentuk video story.

2. Selanjutnya kalian bisa ambil video dari galeri hp kalian ataupun dengan melaksanakan perekaman langsung lewat kamera di Instagram Story. Dan tentukan juga di video tersebut terdapat gerakan yang begitu menonjol untuk nantinya kita sisipkan emoticon bergerak nya.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial  Cara Membuat Emoticon Bergerak di Story Instagram , simpel !!
 

3. Jika telah, selanjutnya ialah tekan ikon senyum di formasi sajian sebelah atas, kemudian kalian pilih emoticon yang ingin dibuat bergerak, baik itu emoticon senyum, emoticon hati atau love, emoticon menangis dan jenis emoji yang lain yang kalian ingin kan. 

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial  Cara Membuat Emoticon Bergerak di Story Instagram , simpel !!
 

4. Langkah selanjutnya yaitu tekan dan tahan pada emoticon nya sampai muncul goresan pena cantumkan. Dan disitu lalu kalian geser kearah kiri tandanya sampai ujung, dan lalu posisikan emoticon nya dibagian atau objek yang kalian pilih.

 

 

5. Setelah itu, kalian tinggal pilih cantumkan, lalu tunggu hingga proses nya selesai dan kalian nantinya bisa langsung bisa menyaksikan emoticon atau emoji nya bergerak dengan mengikuti objek yang dipilih tadi.

6. Selesai dan kalian bisa eksklusif posting selaku story Instagram kalian.


Oke itu saja postingan ihwal cara membuat emoticon bergerak di story instagram, selamat mencoba tutorialnya dan terimakasih telah berkunjung ke blog kami. :)


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon