Sabtu, 28 Maret 2020

Cara Menampilkan App Drawer Miui 11 Di Hp Xiaomi Tanpa Root

Bagaimana cara menimbulkan app drawer MIUI 11 di xiaomi? Smartphone xiaomi gres saja mengupdate custom ROM-nya, dimana versi terbarunya adalah MIUI 11. Dan dalam MIUI 11 ini ada beberapa fitur yang cukup mempesona yakni xiaomi resmi mendatangkan fitur App Drawer atau disebut dengan laci aplikasi. Dengan mengaktifkan fitur app drawer maka nantinya semua aplikasi yang terinstall mampu kita lihat dengan mengusap layar home keatas (swipe up).


Disamping itu, di dalam fitur app drawer di MIUI 11 ini, nantinya pengguna xiaomi akan memperoleh 2 kategori daftar aplikasi yang terpasang di hp xiaomi yang dipakainya. Pada bab atas ada beberapa aplikasi yang gres saja kita buka, sedangkan pada bab bawah akan memberikan keseluruhan aplikasi yang terpasang di hp xiaomi kita.

Sebenarnya untuk tujuan dari adanya fitur app drawer ini pastinya adalah untuk mendapatkan fasilitas dan juga biar pengguna bisa melaksanakan pengendalian yang lebih tenteram, utamanya dikala kita ingin mengakses ke aplikasi tertentu. Nah, bila pengguna tidak suka dengan fitur ini maka pengguna juga bisa mengembalikan ke performa daftar patokan atau reguler.
Namun sungguh disayangkan sekali, alasannya adalah saat ini untuk cara memunculkan fitur App Drawer di xiaomi, itu hanya smartphone yang sudah melaksanakan pembaharuan ke MIUI 11 di china atau ROM China Stabble MIUI 11. Dan bagi kalian yang telah tidak tabah ingin memperlihatkan app drawer MIUI 11 pada hp xiaomi pada rom global stable maka kalian mampu saja, asalkan memakai trik yang kita bagikan adalah dengan memakai aplikasi launcher. Dan untuk langkah-langkah cara menggunakannya silahkan simak saja berikut ini.

Cara Menampilkan App Drawer MIUI 11 di Hp Xiaomi :


  • Setelah simpulan download dan install akan ada notifikasi, kalian bisa klik OK.
  • Selanjutnya kalian mampu eksklusif buka hp xiaomi kalian, kemudian masuk ke menu pengaturan - layar utama - layar utama pilih dengan laci aplikasi - klik oke.
Bagaimana cara memunculkan app drawer MIUI  Cara Menampilkan App Drawer MIUI 11 Di HP Xiaomi Tanpa Root

  • Selesai.sekarang kalian bisa eksklusif cek dan praktekkan ke halaman utama kalian dan kerjakan swipe up ke atas. Maka disana kalian akan menemukan sebuah laci aplikasi.
Bagaimana cara memunculkan app drawer MIUI  Cara Menampilkan App Drawer MIUI 11 Di HP Xiaomi Tanpa Root

Oke, demikianlah cara muda menampilkan fitur app drawer miui 11 pada semua hp xiaomi tanpa root. Semoga postingan ini berfaedah dan hingga jumpa kembali pada postingan berikutnya. Terimakasih.


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon