Jumat, 06 Maret 2020

Cara Membuat Goresan Pena Karakter Putus Putus Di Word (100% Work)

 Pada potensi yang berbahagia kali ini kita akan membagikan suatu bimbingan microsoft word yaitu tentang cara membuat karakter putus putus di word. Biasanya goresan pena huruf putus putus ini digunakan untuk membuat desain goresan pena yang sederhana ataupun digunakan oleh para guru dalam mengajarkan para akseptor ajar usia dini perihal bagaimana sistem menulis angka atau aksara dengan baik dan benar. 

Nah, perlu kalian pahami bahwa memang untuk font aksara putus putus ini tidak lah secara otomatis langsung tersedia di aplikasi microsoft word yang ada di komputer atau laptop kita. Baik itu microsoft word 2007, 2010, ataupun word yang 2013. Sehingga kita sebagai pengguna mesti apalagi dahulu menyertakan font goresan pena abjad putus putus ke ms word kita. 

Dan untuk nama jenis font garis putus putus yakni "trace". Font ini bisa kalian dapatkan pada beberapa situs untuk download font yang berformat ttf atau otf, jadi tanpa aplikasi alias kita mampu dapatkan secara online. Dan karena font kadang abad menjadi media pembawa virus, maka kalian mampu mendownload font - font tersebut, hanya lewat situs yang terpercaya yang salah satunya adalah lewat fontspace.com.

Postingan Menarik Lainnya :


Oke, untuk lebih lengkapnya perihal tahapan cara download font putus putus untuk word, maka silahkan simak tahapan tutorialnya berikut ini. 

  • Pertama-tama, kalian kunjungi terlebih dahulu situs fontspace.com
  • Setelah masuk ke situs tersebut, maka kalian tinggal tuliskan saja di pencarian dengan kata kunci nya yakni "trace". Maka saat itu juga itu, akan langsung timbul beberapa hasil penelusuran font yang terkait dengan penelusuran kalian. 
  • Nah, bisa kalian lihat sendiri akan muncul berbagai macam font dengan karakter putus-putus namun dengan versi yang berbeda. Dan disitu kalian tinggal pilih saja sesuai yang kalian inginkan. Dan sebagai pola disini kita akan menentukan font trace yang paling atas yang terlihat mirip di gambar dibawah ini.

 Pada kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan membagikan sebuah tutorial microsoft w Cara Membuat Tulisan Huruf Putus Putus di Word (100% Work)

  • Setelah itu, kalian download font nya dengan menekan ikon disebelah kanan font-nya seperti yang aku beri tanda kotak merah kecil pada gambar diatas, lalu proses download font pun akan berlangsung. 
  • Dan sehabis akhir mendownloadnya, dimana file tersebut yaitu berformat zip, maka teruskan dengan meng-ekstrak file tersebut, kemudian lalu akan menjadi beberapa file seperti gambar dibawah ini.

 Pada kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan membagikan sebuah tutorial microsoft w Cara Membuat Tulisan Huruf Putus Putus di Word (100% Work)

  • Selanjutnya, kalian copy file trace-lxy0 ke folder fonts, jadi klik copy file trace-lxy0, lalu buka folder local disk (C:), lalu pilih folder Windows dan kemudian pastekan di folder Fonts.  
  • Dan selanjutnya maka font tersebut akan langsung terinstall di microsoft word kalian. Dan untuk itu, jika ingin melihatnya atau menggunakannya, maka bisa langsung buka aplikasi ms. word nya, lalu kalian cari font trace yang sudah kalian install, dan tuliskan. 

 Pada kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan membagikan sebuah tutorial microsoft w Cara Membuat Tulisan Huruf Putus Putus di Word (100% Work)


Nah, jadi begitu saja yang mampu kami sampaikan terkait cara menciptakan abjad putus putus di microsoft word. Cukup mudah tentu saja bukan? Dan jika gosip ini berdasarkan kalian berguna maka jikalau berkenan silahkan share ke semua orang orang yang membutuhkannya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung ke blog kami ini. 


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon