Jumat, 06 Maret 2020

Cara Membuat Ccp Gelombang Di Alight Motion Dengan Gampang

 Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion - Dalam mengedit suatu video tentunya kita membutuhkan aneka macam macam efek, biar video lebih lezat ditonton. Efek yang dimaksud juga bermacam-macam, misalnya mirip imbas bunyi, imbas transisi, imbas animasi, dan efek gelombang.

Diantara aplikasi editor video yang menawarkan kumpulan imbas tersebut adalah aplikasi alight motion. Namun sayangnya aplikasi yang satu ini tidak begitu terkenal di kelompok penduduk , sehingga masih banyak orang yang mengalami hambatan dalam menambahkan efek di aplikasi alight motion, utamanya efek gelombang.

Oleh alasannya adalah itu pada artikel kali ini aku akan menawarkan tutorial singkat ihwal cara menciptakan video CCP gelombang di aplikasi alight motion melalui hp android. Oke, tanpa basa-basi lagi, eksklusif saja simak bimbingan berikut ini!

Tutorial Terkait : Cara Mudah Buat Tulisan Bercahaya di CCP


Tutorial Membuat Efek Gelombang di Alight Motion

1. Pertama-tama, kalian unduh aplikasi alight motion di google playstore atau app store terlebih dahulu secara gratis.

2. Setelah kalian download aplikasi alight motionnya, maka kalian langsung buka saja aplikasi alight motionnya.

3. Setelah masuk di halaman utama aplikasi alight motion, langkah selanjutnya ialah membuat proyek video gres dengan cara klik ikon "+" yang terletak di bagian bawah.

Baca Juga : Cara Menggunakan Alight Motion Untuk Pemula

 

Cara Buat Foto Jadi Video di Cute Cut Android

 

Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Dengan Mudah


12. Untuk menyertakan efek gelombang, maka kalian klik "hidangan distorsi/warp", kemungkinan klik "lengkungan gelombang". Oh iya, untuk menyertakan imbas gelombang, kalian harus memakai alight motion model berbayar, solusinya kalian mampu klik "coba dahulu".


Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Dengan Mudah


13. Setelah kalian tambahkan imbas gelombangnya, kalian mampu sesuaikan apalagi dahulu rincian efek gelombang yang hendak kalian tambahkan pada gambar atau video.

14. Jika dirasa balasannya telah sesuai dengan yang kita kehendaki, maka kita mampu pribadi menyimpan jadinya, dengan cara klik ikon persegi yang terletak di pojok kanan atas.


Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Cara Membuat CCP Gelombang Di Alight Motion Dengan Mudah

Mungkin cukup sekian saja tutorial ccp yang mampu saya bagikan pada artikel kali ini yaitu cara menciptakan ccp gelombang di aplikasi alight motion. Apabila kalian masih mengalami kendala dalam membuat imbas gelombang di alight motion, kalian mampu manfaatkan kolom komentar dibawah untuk mengajukan pertanyaan terhadap aku. Sekian dan Terima kasih.



Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon