Rabu, 18 Maret 2020

Cara Memasang Preset Xmp Di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah

Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah Aplikasi adobe lightroom yaitu suatu aplikasi yang memiliki tool yang sungguh menjabjubkkan yang mampu kalian gunakan untuk mempermudah pewarnaan foto menjadi tepat dan anggun sesuai dengan kreatifitas yang kalian miliki.

Selain itu dengan mengunakan sebuah preset ,kalian bisa dengan mudah dan cepat untuk menerapkan suatu gaya foto ke salah satu foto atau banyak foto yang kaian miliki.

Karena preset ini sifatnya yakni suatu simpanan settingan yang memuat suatu setingan beragam exposure,contras,hightlight,colours dll.sehingga dengan preset inilah kita cukup mengedit suatu fototanpa perlu mensetting dari awal.cukup klik preset yang kalian senangi saja.

Karena format preset untuk adobe lightroom ini sendiri ada berbagai macam jenis atau format.maka pada peluang ini lah admin akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara memasang preset dengan format XMP pada hp android kalian.jadi bagi kalian yang mungkin baru memulai dan belum tahu bagaimana cara memasang preset di adobe lightroom android kalian bisa simak langkah langkahnya dibawah ini:

  • Pertama siapkan file preset yang kalian miliki.jika bentuknya rar/zip kalian bisa ekstrak apalagi dulu.
  • Pastikan kalian juga sudah menginstall aplikasi adobelightroom nya ya.
  • Tahap berikutnya kalian buka file preset yang kalian miliki,misal ada 300 preset kalian bisa pilih semua preset tersebut .
Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah  Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah


  • Kalian bisa copy file tersebut lalu kalian pastekan pada folder Memory internal-android-data-com.adobe.lmobile-filescorouselDocuments-000000000000-profiles-setings-userstyles.
  • Langkah Selanjutnya buka aplikasi adobe lightroom kalian pada hp kalian
  • Buka salah satu foto yang ingin kalian edit,silahkan kalian cari sajian preset pada bab bawah,lihat gambar dibawah ini
  • Jika telah silahkan preset baru akan timbul pada menu ini.
  • NB:kalau preset tidak muncul kalian mampu restrat aplikasi adobe lightroom kalian terlebih dulu jikalau sudah kalian mampu masuk kembali dan lihat kembali pada hidangan presetnya.
Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah  Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah

Baca Juga:

  • Dan untuk mengeditnya kalian tinggal menentukan jenis preset yang sudah kalian pasang tersebut.
Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah  Cara Memasang Preset XMP di Adobe Lightroom Android Dengan Mudah

Itulah  cara gampang memasang preset XMP pada aplikasi adobe lightroom di hp anroid kalian.supaya postingan ini bisa berfaedah ,sampai jumpa kembali pada artikel postingan selanjutnya.




Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon