Senin, 23 Maret 2020

Ayah vs Anak Memiliki Kegemaran yang Sama


Suatu hari disebuah desa, diadakan sebuah pesta pernikahan anak seorang kepala desa yang sangat meriah. Banyak tamu berdatangan, mulai dari warga sekitar hingga warga kampung sebelah juga ikut hadir sekedar memberikan doa dan ucapan selamat.




Adalah seorang bernama Kemot juga tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan acara tersebut. Disana juga tampak hadir sang bapak (Bapaknya Kemot), yang saat itu datang bersama ibunya Kemot.




Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, acara resepsi pernikahan putri Kades pun selesai dan semua warga kembali ke rumahnya masing masing, tak terkecuali Kemot dan Bapaknya. 




Sesampai dirumah, mereka juga seperti kebanyakan orang lain yang ikut kumpul saat makan malam bersama keluarga. Selesai makan, Kemot pamit keluar rumah sendirian, katanya sih mau ke rumah temannya. 




Tak lama berselang, sang Bapak juga ikutan pamik sama isterinya untuk main main ke rumah tetangga. 






Dijalan, Kemot berpikir untuk mengintip penganten baru yang pikirnya pasti seru. Lalu mulailah di menjalankan aksinya. 




Sesampai di tkp, Kemot pun bersiap mencari posisi terbaik, sementara ia mempersiapkan tempatnya untuk intip sang penganten, dapatlah tempat yang dirasa pas dan cocok. 




Tak lama berselang, datang juga orang lain yang tidak dikenal Kemot, juga punya maksud yang sama yaitu ngintipin penganten baru yang lagi asik.




Kemudian orang yang baru saja datang tadi bertanya kepada Kemot.




Quest: Woi….dah lama ke kau datang? 




Kemot: Baru aja datang




Quest: Gimana, seru nggak nih?




Kemot: Nggak, biasa aja, belum mulai, sambung kemot.




Quest: Ooo, kalau gitu kita bareng aja, ajak si Quest.




Lalu, mulaikan keduanya melakukan aksinya intipin orang yang lagi malam pertama. Tak lama berselang, karena cuaca agak mendung dan mungkin akan hujan, tiba tiba kilat menyambar dan tempat tersebut menjadi terang. 




Keduanya pun saling lihat…dan saling kenal pula….




Quest: Ooo jadi kamu ya Kemot




Kemot: Jadi bapak kesini juga ya?



Sumber er.com


EmoticonEmoticon