Selasa, 31 Maret 2020

7 Kelebihan Lenovo A1000 Lengkap Dengan Spek Dan Harga

Postingan ini adalah model update dari artikel sebelumnya wacana Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A1000. Dalam penjelasan saya terdahulu sudah diterangkan bagaimana timpangnya spesifikasi yang dimiliki oleh hape ini dibandingkan produk Smartphone Android keluaran 2018. Meskipun kelengkapan hape mirip Dus Box, Charger, Bonus Headset telah ditambahkan, saya sungguh kesusahan untuk memasarkan ponsel ini dengan harga yang pas. Secara gitu...keperluan anak muda pastinya tidak lepas dari yang namanya Gaming, Social Media, Chating dan Hunting Photo. Melihat 4 kebutuhan anak muda dalam menggunakan ponsel Android maka Lenovo A1000 bukan produk yang tepat untuk mereka. Dari pengalaman tersebut aku menyimpulkan kalau saya telah salah menargetkan pasar. Untuk itu saya memfokuskan untuk memasarkan Lenovo A1000 terhadap orang yang ingin pindah dari Feature Phone ke Smartphone Android. Strategi saya ini kesudahannya terbukti sukses dan Lenovo A1000 yang sebelumnya ditawar Rp.500.000, laku dengan harga Rp.750.000. Pelanggan saya ini yaitu seorang guru SD yang sebelumnya hanya menggunakan hape Samsung Guru Music. Dari ceritanya saya risikonya tahu bila dia ingin beralih memakai hape Android alasannya dari semua rekan sesama guru, hanya dia yang belum memiliki WhatsApp. 7 Kelebihan Lenovo A1000 Ukurannya layarnya pas dan lezat digenggam Koneksi internet cepat meski belum 4G Memori penyimpanan cukup luas Hasil jepretan kamera bagus Baterai awet dan tahan usang Produk bandel dan tidak gampang rusak Harganya murah meriah Anda mungkin tidak sependapat tentang daftar kelebihan Lenovo A1000 ini, namun sekali lagi saya ingatkan keperluan seseorang akan hape itu berbeda-beda jadi jangan diseragamkan. Daftar kelebihan yang saya jelaskan dalam artikel ini merupakan pertimbangan pelanggan aku yang membeli Lenovo A1000. Berikut klarifikasi lengkapnya. 1. Ukuran Layar Yang 4” Membuatnya Enak Digenggam Saya awalnya menunjukkan konsumen aku ini Samsung Galaxy Grand Prime, namun sesudah 4 hari pemakaian ia mengeluh alasannya adalah merasa kesulitan mengenggam hape dengan layar 5”. Meskipun berdasarkan saya ukuran tersebut telah pas, ternyata tidak siapa pun menggemari hape layar besar. Akhirnya aku memperlihatkan Lenovo A1000 yang belum juga laku meski telah saya turunkan harganya. Respon yang saya dapat ternyata diluar asumsi, ia suka dengan ukuran layar yang cuma 4”. Menurutnya hape ini nyaman digunakan dan gampang sekali dioperasikan meskipun dengan satu tangan. 2. Jaringan Internet Cepat Meskipun Belum 4G Walaupun masih 3G, koneksi internet Lenovo A1000 ketika digunakan melakukan aplikasi Chat mirip WhatsApp ternyata lumayan. Kirim foto dan video tidak menjadi dilema, jarang sekali mengalami lag dikala digunakan browsing internet dengan Google Chrome. Streaming video online dengan Youtube Go juga tanpa hambatan tanpa Buffering. 3. Ruang Penyimpanan Internal Luas Meski ruang kosong pada Internal Storage yang tersisa untuk dipakai menyimpan data hanya 4 GB, konsumen aku ini tidak mengalami ganjalan terkait hal tersebut. Maklum, pada saat saya cek hapenya waktu dia minta tolong diinstalkan WA didalam memori hapenya cuma terdapat 17 lagu dan  beberapa foto saja. Itupun ditaruh di memori eksternal jadi memori internal yang 4 GB tersebut tidak digunakan sama sekali untuk menyimpan data. Baca Juga : 1 0+ Aplikasi Terbaik Untuk Hape Android Dengan RAM Kurang dari 2 GB 4. Hasil Jepretan Kamera Cukup Baik  Namanya juga pengguna android pemula yang gres saja berpindah dari pengguna Feature Phone ke Smartphone jadi sehabis melihat foto hasil jepretan kamera lenovo A1000 yang 5MP, menurutnya sudah sangat anggun. 5. Baterai Tahan Lama Seharian Pelanggan aku ini bercerita kalau hape Lenovo A1000 miliknya bisa bertahan selama sehari penuh sarat . Hal ini pasti wajar alasannya adalah meksipun memakai aplikasi WA , dia senantiasa mematikan data seluler setelah hape tidak digunakan untuk mengakses internet. Saya juga membuatkannya akun Facebook dan menginstalkannya Facebook Lite yang lebih ringan dan tidak boros baterai alasannya adalah mirip yang kita tahu kapasitas baterai dari Lenovo A1000 tidak terlampau besar. 6. Termasuk Produk Yang Bandel (Tidak Cepat Rusak) Setelah dipakai selama beberap bulan, hape Lenovo A1000 milik pelanggan aku ini tidak mengalami pergeseran samasekali baik itu dari sisi fisik dan metode. Tidak ada baret alasannya pemiliknya eksklusif memasang Tempered Glass pada layar dan Softcase untuk melindungi body hape yang terbuat dari plastik. Baca Juga : 5 Tips Ampuh Mengatasi Lenovo A1000 Mulai Lambat 7. Harganya Murah Meriah Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendapatkan Lenovo A1000, aku mematok harga Rp.750.000 saja untuk hape ini. Mungkin ada yang mengatakan harga tersebut terlalu mahal untuk ukuran hape keluaran lama. Tetapi kalau menyaksikan dari sisi performa fisik yang masih gres dan kelengkapan pembelian lengkap mirip adanya Dus Box, Charger, EarPhone, Buku Panduan dan Kartu Garansi (meski sudah lewat masanya 2 tahun wkwkwkwkwk) menurut aku harga tersebut sangatlah masuk akal. Spesifikasi Lenovo A1000 Layar : 4 “ tipe TFT Capacitive Touchscreen, Resolusi 400x800 (233 PPI), mendukung Multisentuh lebih dari 2 jari Body : Berbahan Plastik dengan berat 132 gram dengan dua buah Slot SIM Card tipe Mini SIM (Dual Standby) Sistem Operasi : Android Lollipop 5.0  Chipset : Spreadtrum SC7731, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2 Memori : Internal 8 GB yang bisa diupgrade menggunakan Memori Eksternal sampai 32 GB RAM : 1 GB (-200 MB untuk VGA) Kamera : 5 MP dibagian belakang dan Kamera mutu VGA dibagian depan. Kamera Belakang dapat merekam Video Resolusi HD (720P / 30 FPS) Baterai : Removable 2000 mAh. Penutup Demikian infromasi dari saya ihwal daftar kelebihan dari Lenovo A1000 versi konsumen saya, supaya isu ini dapat berfaedah untuk anda. Jika ada pertanyaan atau mungkin pemanis informasi tambahan yang belum ada dalam artikel ini, silahkan berkontribusi dikolom komentar. Baca Juga Gaes : Cara Root Lenovo A1000 Terima Kasih.
Sumber http://banggras.blogspot.com


EmoticonEmoticon