Selasa, 07 April 2020

Huawei Mate 30 Tanpa Google Apps? Bagaimana Nasib Huawei?

Bagaimana nasib huawei yang sementara ini sudah menghentikan layanan Google dan tidak memberikan fiturnya ke ponsel pabrikan China ini. Di mana Google telah menampung banyak alternatif dari perusahaan Cina. Aplikasi Google dianggap penting untuk pasar barat. Mungkin pengguna yang terbiasa dapat menampung suite aplikasi Google ke telepon, tetapi kurangnya derma Google di dalam ponsel mampu menjadi pemecah duduk perkara bagi banyak orang.

 yang sementara ini telah menghentikan layanan Google dan tidak memberikan fiturnya ke pon Huawei Mate 30 Tanpa Google Apps? Bagaimana Nasib Huawei?

Baca Juga - 5 aplikasi terbaik untuk memeriksa hardware di hp android

Huawei telah membuatkan merek yang berpengaruh di Eropa dan saya yakin akan ada pasar untuk setiap duk baru mengingat rekam jejak Huawei yang bagus dalam desain yang apik dan fitur-fitur terdepan mirip beberapa kamera dengan kesanggupan zoom yang luar biasa. Namun, tidak memiliki layanan Google memiliki arti itu merupakan tantangan besar bagi konsumen. Ada juga risiko pelanggan akan membeli Huawei gres dan lalu tidak memberikan semua yang mereka inginkan dan akan menetapkan untuk mengembalikannya.

Dengan demikian, mungkin suatu pukulan mematikan bagi penjualan Huawei Mate 30 dan kesannya ambisi Huawei untuk menjadi dusen ponsel pintar terbesar menurut volume. Lalu disusul oleh Samsung, namun pangsa pasar semenjak itu turun 5% di Eropa.Sangat sulit untuk menyaksikan bagaimana Huawei dapat menjadi dusen ponsel terbesar di dunia saat ini alasannya adalah dilarang di pasar AS dan sudah mengalami kerusakan reputasi yang serius selaku akhir dari disertakan ke daftar entitas AS.

Baca Juga - 5 kiat berguna pada playstore bagi pengguna hp android

Sampai duduk perkara-dilema itu tertuntaskan, fokus utamanya yaitu pada pasar dalam negeri di China di mana huawei telah memiliki posisi yang sangat berpengaruh dan sudah memasarkan puluhan juta unit setiap kuartalnya.Huawei telah berupaya untuk menanggulangi batasan AS di luar China dengan meluncurkan model P30  yang telah dirubah, dengan warna gres dan perangkat lunak Android 10 baru lengkap dengan aplikasi Google. Itu juga berjanji untuk menjinjing Android 10  dalam kedok versi kustomnya, EMUI 10 ke banyak model yang ada pada selesai tahun 2019.

Mate 30  menjadi kelas top of the line yang gres mendatangkan fitur Horizon Display 6.53 inch fleksibel OLED, yang melengkung 88 derajat di sekitar segi kiri dan kanan perangkat, serta mengambil alih tombol volume fisik dengan slider virtual. Ini fitur kedua sensor sidik jari dalam layar generasi kedua dan pengenalan muka 3D yang pernah ada.

Kata kunci penelusuran :
Huawei Mate 30 Tanpa Google, Nasib Huawei Mate 30, Huawei Mate 30 Tidak Ada Fitur Google, Google Hentikan Layanan Huawei Mate 30, Nasib Huawei Tanpa Fitru Google


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon