Jumat, 10 April 2020

Family Gathering Forsi Tas Sd Kecamatan Tirtayasa.

Forum Silaturahmi Tenaga Administrasi Sekolah/Operator Sekolah (FORSI TAS/OPS) Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Tirtayasa dalam acara rapat bulan september mengadakan Family Gathering 2019 yang bertempat di Taman Kota Tanggerang dan Ocean Park BSD Tanggerang pada Kamis, 5/9/2019.

Dalam Rapat evaluasi ini ketua Forsi TAS Imanudin menyampaikan bahwa dalam bulan agustus dan september ini progres pekerjaan Dapodik serta input peserta didik baru harus segera di tuntaskan mengingat beberapa pekerjaan telah menanti salah satunya yaitu Input kuesioner Peningkatan Mutu Pendidikan (PMP) yang mana ini akan segera rilis aplikasinya. Selain itu beberapa pekerjaan lainya mesti di selesaikan seperti Absen Online dan RKAS Online. "Tuturnya".

Ikhsan selaku pengelola Forsi Bidang Pariwisata menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini akan menjadi jadwal tahunan mengenang Tenaga Administrasi / Operator di sibukkan dengan data dan leptop sehingga membutuhkan penyegaran untuk menunjukkan semangat serta motivasi dalam melakukan pekerjaannya. Disisi lain acara ini bermaksud untuk menjaga kekeluargaan dan tali silaturahim antar keluarga Forsi sehingga setiap pekerjaan akan saling menolong dan mengembangkan berita.

Sumber https://opstirtayasa.blogspot.com


EmoticonEmoticon