Jumat, 17 April 2020

Cara Menyaksikan Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan

Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yang Disembunyikan - Dijaman yang serba digital seperti kini ini, seluruh penduduk tentu saja sudah mengenal dan juga memakai gadget untuk kesehariannya. Sehingga hal ini menyebabkan mereka malas dan juga mengganti pola pikir penduduk . Contohnya saja para anak-anak yang tadinya rajin berguru, tetapi sekarang menjadi enggan dan lebih menentukan untuk bermain gadget. Dan hal tersebut seolah tak bisa kita pungkiri alasannya adalah gadget akan menjadi suatu prioritas utama bagi mereka.


Kadang kita mampu menghabiskan waktu beberapa jam seperti hal nya untuk menonton video youtube. Karena dengan youtube kita mampu mencari video apa saja yang kita mau disana. Banyak sekali video yang mengulas mengenai menyebarkan macam topik, mulai dari makanan, traveling, gaming hingga ke lifestyle. Hingga sekarang pun youtube mengundang aneka macam macam artis untuk menggeluti ke dunia youtube. Sehingga pastinya hal ini mengundang banyak orang ingin menjadi suatu creator video di youtube, atau sebut saja youtuber yang memang salah satu tujuan menjadi suatu youtuber atau creator video ialah mencari suatu follower atau subscriber.
Kenapa subscriber? Karena dengan mempunyai banyak subscriber yang mereka dapatkan maka tentu mereka akan menerima banyak konsumen agar video mereka ditonton ketika mereka menguploadnya. Kita sendiri sebagi penonton umumnya akan menyaksikan jumlah subscriber yang ada pada channel youtube nya. Namun sering kali ada beberapa youtuber yang dengan sengaja menyembunyikan jumlah subscribernya pada channel youtube miliknya. Mungkin ada beberapa tujuan bagi mereka kenapa mereka menyembunyikan jumlah subscribenya. Bisa saja mereka aib dengan jumlah subscriber yang mereka dapatkan, ada yang ingin tidak pamer, ada juga memang ia sengaja menyembunyikan dan ingin menampilkannya ketika nanti sudah banyak.

Nah, buat kita selaku penonton kadang kala kita juga berfikir atau ingin tahu ya kadang kita penasaran dengan subscriber yang mereka miliki. Yah entah dengan berbagai alasan pada dasarnya kita cuma ingin tau dan kepo saja. Dan buat kalian yang salah satunya penasaran ingin mengetahuinya maka kalian bisa saja mengetahui berapa banyak subscriber yang disembunyikan oleh orang lain pada channel youtube-nya. Dan cara ini mampu kita kerjakan tanpa menggunakan sebuah aplikasi pemanis, jadi sangatlah mudah sekali.

Lalu bagaimana cara menyaksikan jumlah subscriber yang tersembunyi pada channel youtube milik orang lain?. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Langkah yang pertama ialah silahkan kalian buka situs youtube kalian. Dan lanjutkan dengan membuka channel orang yang subscriber nya ia sembunyikan atau di hidden.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yang Disembunyikan Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan

  • Jika sudah silahkan kalian teruskan dengan membuka sebuah situs Noxfluencer.com
  • Jika sudah masuk pada situs tersebut, lalu kalian ketik nama channelnya pada hidangan search. Dan lalu klik enter.
Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yang Disembunyikan Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan
  • Ketika sudah masuk kedalam laman gres maka disana akan tertera perihal detail channel tersebut sampai dengan jumlah subscribernya mirip pada gambar berikut ini.
Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yang Disembunyikan Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan


Bagaimana cukup mudah sekali bukan caranya? Jadi kita mampu mengetahuinya secara detail dengan perlindungan sebuah situs Noxfluencer.com dan selain tahu dari jumlah subscribernya kalian juga mampu menyaksikan perihal statistik perihal channel tersebut. Mulai dari pendapatan hingga dengan jumlah tontonan.

Oke, mungkin itu saja cara menyaksikan jumlah subscriber pada channel youtube orang lain yang disembunyikan. Semoga cara diatas dapat berguna dan terimakasih atas kunjungannya.


Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon