Jumat, 17 April 2020

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersama-Sama Dalam Satu Layar

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar - Lagi lagi youtube kini menjadi suatu media umum yang sangat populer dan banyak diminati oleh penduduk di dunia ini. Di youtube kita bisa menonton aneka macam macam video yang sudah diunggah oleh para youtuber. Dan tidak hanya dapat menonton video saja, kita juga mampu membagikan video tersebut terhadap orang lain. Dan hal inilah yang menciptakan youtube menjadi begitu sungguh terkenal. Karena youtube dapat melayani terhadap para pengguna dengan banyak sekali kepentingan dan keperluan yang berbeda-beda.


 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar  Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar

Banyak faedah yang mampu peroleh dikala mengakses youtube seperti contohnya untuk mendapatkan banyak sekali informasi yang sedang trend, mencari video yang mampu menghibur diri, nonton video seputar bisnis, gaya hidup dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu kita perlu mengenali banyak info yang sudah ditawarkan oleh youtube dengan sangat mudah dengan tinggal mencarinya melalui kolom pencarian video saja.

Baca Juga :

Memang secara lazim dikala kita mencari suatu video yang ada dalam situs youtube kita hanya mampu melihatnya secara detail sehabis menontonnya satu persatu. Namun seringkali kita sendiri tidak bisa konsisten dimana kita sering berpindah pindah ke video lain tanpa menyelesaikannya. Dan mungkin buat kalian yang ingin mencoba menonton youtube sebanyak 8 video dalam satu layar bisa dicoba. Karena barang kali cara ini akan memudahkan kita ketika sedang mencari informasi yang tepat kepada video yang kita kehendaki.

Nah, untuk menonton 8 video di youtube sekaligus dalam satu layar ternyata sangatlah gampang. Cara ini sungguh ringan ketika kita gunakan. Cara ini pun kita kerjakan tanpa mesti memakai suatu aplikasi suplemen. Jadi sangatlah sederhana. Dan buat kalian yang penasaran silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam 1 Layar :

  • Pertama-tama buka situs Youtube Multiplier.com
  • Jika sudah masuk dalam situsnya silahkan kalian copy link video youtube yang ingin kalian tonton dalam situs ini. Dalam pilihan ini kalian bebas memilih, mampu 2 video sampai 8 video yang ingin kalian tonton.
  • Selanjutnya silahkan kalian atur waktu mulai video yang ingin kalian lihat per video.
  • Kemudian isi juga volume yang ingin klaian butuhkan.kalian bisa mengisinya sesuai keperluan misalnya kalian isi 30 atau 40.
  • Kemudian kalian bisa mengisi tampilan bingkai yang kalian inginkan.kalian bisa menentukan antara A-F.
 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar  Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar
  • Selanjutnya silahkan kalian masukkan sebuah judul mashup perihal video kalian ini, silahkan bebas kalian isi apa saja yang penting panjang kata antara 20-100 kata.
  • Kemudian yang terakhir silahkan masukkan sebuah nomor yang tertera pada please copy these numbers pada kotak sebelahnya yang telah ditawarkan.
 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar  Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar
  • Dan untuk menyaksikan kesannya silahkan kalian klik preview. Dan sebagai misalnya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.
 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar  Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar


Nah, selain cara diatas kalian juga bisa menonton video youtube secara live di youtube multiplier ini. Makara misalnya dikala ada video yang disiarkan pribadi perihal pertarungan olahraga yang berlainan, maka kalian mampu menonton video tersebut secara bersama-sama.


Oke, mungkin itu saja artikel artikel di peluang kali ini tentang cara menonton 8 video youtube secara serempak. Semoga cara ini mampu berguna bagi anda dan terimakasih buat kunjungannya di blog ini.

Sumber http://pejuangmuda45.blogspot.com


EmoticonEmoticon